-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Wardan Menghadiri Panen Madu Sialang

    Mimin
    Apr 23, 2019, April 23, 2019 WIB Last Updated 2020-01-16T07:07:13Z
    BERITAINHIL.com - Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan Menghadiri Panen Madu Sialang. Turut Mendampingi Bupati, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zulaikhah Wardan, Wakil Ketua DPRD H.Feriyandi, Kadis PORABUDPAR H.Junaidi, Kepala Dinas Perikanan H. Mukhtar, Senin (20/04/2019).

    Panen Madu Madu Sialang yang berlokasi di Dusun Bagan Kera Desa Teluk Kabung Kecamatan Gaung turut di Hadiri Kepala Desa Teluk Kabung dan Masyarakat Sekitar.

    Dalam Kesempatan Tersebut Bupati Wardan Ikut Memeras Madu dari Sarang nya.

    Bupati HM.Wardan yang dimintai keterangan saat panen madu Mengatakan, Daerah Bagan Kera Ini Merupakan Salah Satu Daerah Yang Memiliki Potensi Yang Luar Biasa Sekali, dalam rangka Pengembangan Madu Sialang.

    Lebih Lanjut Bupati HM.Wardan menjelaskan, banyak investor dan Juga Pengusaha-Pengusaha dari luar Negeri seperti Singapura Dan Malaysia datang untuk membeli dan mengambil secara langsung.

    "Saya Berdoa Mudah Mudahan Lebah nya Tidak Berpindah Pindah Tempat Lagi Dan Bersarang Di Sini Secara Permanen".Tutup Bupati Dua Periode Ini.

    Untuk Di Ketahui Madu Sialang Ini di miliki oleh Kepala Desa Teluk Kabung dan di keloloa secara baik dan Produksi nya Per Tiga Bulan Lebih Kurang Sebanyak Tiga ton, dengan harga RP 80.000 Per Kilogram nya.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini