-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM.Wardan Meninjau UNBK Tingkat SMP/MTs T.P 2018/2019 di Kabupaten Inhil.

    Mimin
    Apr 22, 2019, April 22, 2019 WIB Last Updated 2020-01-16T07:07:12Z
    BERITAINHIL.com - Tembilahan, Bupati HM.Wardan didampingi Bunda PAUD Hj. Zulaikhah wardan, Kepala Dinas dan Kabid Dinas Pendidikan meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Senin (22/04/2019) pagi,  T.P 2018/2019.

    Untuk di Kabupaten Inhil dari jumlah sekolah tingkat SMP/ MTs dan SMPLB sebanyak 285 sekolah yang ada di Kabupaten Inhil. Untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) diikuti 25 Sekolah dan sisanya dilaksanakan dengan sistem Ujian Nasional berbasis Kertas dan Pensil (UNKP). Dengan total jumlah siswa sebanyak 11.509 orang.

    Peninjauan yang dilaksanakan SMPN 1 Tembilahan & SMPN 3 Tembilahan Hulu bertempat di Sekolah SMKN 1 Tembilahan Jl. Telaga Biru dan SMP 2 Tembilahan bertempat di SMA N 2 Tembilahan Jl. Tanjung Harapan.

    Bupati HM.Wardan yang diwawancarai awak media usai peninjauan mengatakan, ada 25 SMP yang melaksanakan dengan sistem UNBK. Untuk itu, kita akan terus berusaha menganggarkan setiap tahunnya melalui APBD ataupun APBN untuk memenuhi peralatan komputer  supaya setiap sekolah tingkat SMP kedepan bisa melaksanakan UN yang berbasis Komputer. Untuk itu, perlu koordinasi yang intensif mencari dukungan APBD Provinsi Riau maupun kegiatan-kegiatan Program-Program Nasional melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional.

    Beliau menambahkan, dari pembahasan tadi Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses. Kita berharap Ujian Nasional ini berjalan hingga akhir pelaksanaan.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini