-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM.Wardan menghadiri Haul Akbar Alim Ulama Se-kabupaten Inhil.

    Mimin
    Apr 22, 2019, April 22, 2019 WIB Last Updated 2020-01-16T07:07:12Z
    BERITAINHIL.com - Tembilahan, Bupati HM.Wardan hadiri Haul Akbar Para Alim Ulama Se-Kabupaten Inhil serta Haul Jama’ Minggu (21/04/ 2019) malam, bertempat dimajelis Ta’lim Al-Hidayah Jl.H.Arif Parit 11 Tahun 2019 didampingi Camat Tembilahan Hulu, Lurah serta Alim Ulama, Anggota Majelis Ta'lim dan undangan Lainnya.  Tembilahan Hulu-Inhil Cabang Kuala Tungkal dilaksanakan

    Acara yang dilaksanakan yang diraja oleh Pengurus Cabang Nahdatul ulama (PCNU)  Kabupaten Indragiri Hilir Acara diawali dengan baca Surat Yasin secara Berjamaah, tahlil & doa.

    Haul Jama’ ini menghadirkan penceramah habib Mahdi bin Abdurrahman Al-Attas Pimpinan Ponpes Al Mashyhad Sukabumi.

    Sambutan Bupati HM. Wardan saat menghadiri Haul Akbar Alim Ulama Se-kabupaten Inhil mengatakan, Alim ulama memiliki peranan yang penting dalam peradaban Ummat  Islam. Karena, mereka adalah pewaris para Nabi dalam membimbing Ummat manusia dalam menjalani kehidupan.  Maka,  untuk sejak dari dahulu di Kabupaten Inhil yang kita cintai ini sudah banyak Alim Ulama yang telah memberikan sumbangsihnya am Dharma Baktinya dalam menegakkan syair Islam di Kabupaten Inhil.

    Beliau menambahkan, untuk itu atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil merasa bangga sekali karena sudah bisa kita menghimpun para Ulama sebagaimana Do’a yang dibacakan tadi yang ada di wilayah Kabupaten Inhil ini merupakan upaya-upaya yang sangat bermanfaat sekali.

    Kedepan kita akan programkan untuk membuat buku atau biografi para ulama-ulama. Ini merupakan wujud rasa terimakasih kita kepada Para Alim – ulama, tuan-tuan guru yang ada di Kabupaten Inhil telah mengajarkan kepada kita yang mana hak dan yang mana yang bathil.(Hms,Brc)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini