• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati HM.Wardan Membuka Rapat Penyempurnaan RPJMD Renstra Inhil TH 2018 -2023 di Pekanbaru.

    Mimin
    29 Apr 2019, 00:33 WIB Last Updated 2020-01-16T07:07:17Z
    BERITAINHIL.com - Pekanbaru, dalam rangka Membangun Sumberdaya Manusia yang Unggul dan berbudaya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar rapat penyempurnaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Rencana Strategis (Renstra) dan pohon kinerja Perangkat daerah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2018-2023, di aula Hotel Dyan Graha Pekanbaru Minggu (28/04/2019).

    Penyempurnaan RPJMD Renstra Pemkab. Inhil ini dibuka Bupati HM. Wardan yang dilaksanakan selama 3 hari turut di hadiri Wakil Bupati, Sekda, Bagus  Herbowo. ST. Kasubbit Perencanaan dan Evaluasi Wilayah Sumatera Ditjen Bengda Kemendagri RI, Dodi Alfianto Ditjen Bengda Kemendagri RI, Tim ahli dari Universitas Riau DR.Djaimi Bakce. Sp. M. Si, Para Asisten, Kepala OPD, Kabag dan 2 orang Perwakilan Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

    Bupati HM.Wardan dalam arahannya saat memberikan sambutan pada pembukaan Rapat penyempurnaan Penyusunan RPJMD  mengatakan, rapat ini menghasilkan RPJMD Renstra untuk 5 tahun kedepan betul-betul memberikan sumbangsih kita mambangun negeri kita Kabupaten Indragiri Hilir.

    Beliau menambahkan, rapat ini merupakan keseriusan saya Bupati HM.Wardan bersama Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti sebagai kepala Daerah dalam menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah 5 tahun kedepan untuk lebih maksimal lagi melalui bantuan Ditjen Bangda dan Penyusun RPJMD Provinsi Riau R.Djaimi Bakce. Sp. M. Si serta memaksimalkan semua potensi yang ada di Kabupaten Inhil, Baik Kepala Dinas, Badan dan bagian serta Camat untuk menyusun RJMD Kabupaten Inhil secara Maksimal.

    Terakhir beliau menambahkan, Sesuai dengan Visi kita dengan Spirit Baru menuju Kejayaan Kabupaten Inhil semakin maju bermarwah dan bermartabat yang didasari 8 Misi yang menitip beratkan kepada program penyelesaian Infrastruktur yang sudah berjalan yang saat ini sudah 70% kita selesaikan tinggal 30 % yang menjadi fokus kita khususnya Dinas terakit yaitu Dinas PU, Perakim sehingga 5 tahun kedepan akan selesai 100% pembangunan di bidang Infrastruktur.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini