• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati HM.Wardan Hadiri Puncak Milad Ke-23 Kecamatan Gaung TH 2019.

    Mimin
    26 Apr 2019, 05:36 WIB Last Updated 2020-01-16T07:09:49Z
    GAUNG - (BERITAINHIL.com), Peringati Milad Ke-23 Kecamatan Gaung TH 2019 merupakan tahun pertama menjadi Aven wisata tingkat Kabupaten,  Kamis (25/04/2019)


    Dalam rangka memeriahkan Milad Ke-23 Kecamatan Gaung ini dilaksanakan berbagai lomba oleh ibu-ibu PKK beberapa hari sebelum hari puncak Milad Gaung Ke-23. Perwujudan rasa syukur Milad Kecamatan Gaung ini dilaksanakan Istighosah bersama-sama lapisan masyarakat Gaung yang dihadiri Bupati HM.Wardan perwakilan dari Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Anggota DPRD Inhil, beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil, Camat dan Forkopincam serta lapisan Masyarakat Kecamatan Gaung,

    Usai pelaksanaan Istighosa yang dipusatkan dimesjid Baiturrahman, pada siang harinya dilanjutkan dengan pelepasan perlombaan sampan selodang oleh Bupati HM.Wardan yang diikuti 18 Tim dari 4 Kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil.

    Bupati HM.Wardan yang diwawancarai awak media usai melepas peserta lomba sampan selodang mengatakan, pada tahun 2019 merupakan tahun pertama event Wisata lomba sampan seladang ini dilaksanakan untuk tingkat Kabupaten dan diharapkan setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil ikut ambil bagian memeriahkan Event Wisata ini.

    Oleh karena itu, sudah semestinya kegiatan ini lebih baik dan lebih meningkat. Dimana kegiatan ini kita angkat dari budaya lokal yaitu selodang merupakan bagian dari pohon kelapa maka dari itu kegiatan ini harus dipertahankan.

    Terakhir beliau menyampaikan, bahwa sampan-sampan yang dulu dihias dengan bagus pada tahun ini tidak muncul. Untuk itu, tahun akan datang dimunculkan lagi.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini