-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM.Wardan hadiri peringatan Isra' Mi’raj 1440 H di Mesjid Raya Al-Huda Tembilahan.

    Mimin
    Apr 3, 2019, April 03, 2019 WIB Last Updated 2020-01-16T07:07:05Z
    BERITAINHIL.com - Tembilahan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir bekerjsama dengan Pengurus Harian Yayasan Al-Huda, Selasa (02/04/2019) malam melaksanakan Peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H di Mesjid Raya Al-Huda Tembilahan.

    Turut dihadiri Bupati HM.Wardan, beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Alim ulama, tokoh masyarakat dan ratusan Ummat Islam yang memadati Mesjid Al-Huda Tembilahan.
    Peringatan Isra' Mi’raj 1440 H ini menghadirkan penceramah Al-Ustadz Bernard Abdul Jabbar mantan pendeta dari Jakarta.

    Dalam sambutan Bupati HM.Wardan saat menghadiri peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Al-Huda yang telah melaksanakan Peringatan Isra' dan Mi’raj 1440 H.
    Beliau menambahkan pada kesempatan ini kita menghadirkan penceramah Al-Ustadz Bernard Abdul Jabbar. Dimana beliau mantan pendeta yang akan menyampaikan pengalaman beliau disamping itu juga yang tentunya akan menyampaikan siraman rohani tentang peristiwa Isra' Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW.
    Bupati HM.Wardan dihadapkan jemaah yang memadati Mesjid Al-huda juga menyampaikan beberapa Program Pemerintah Kabupaten Inhi. Diantaranya, Program kampung Qur’ani dimana setiap desa di Kabupaten Inhil akan dibangun 1 rumah tahfizd.
    Terakhir, beliau juga untuk menjaga situasi yang aman damai Kabupaten Inhil ini khususnya di Kota Tembilahan dalam rangka menghadapi pelaksanaan pemilu serentak pada tanggal 17 April akan datang.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini