• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati dan Wakil Bupati menekankan kepada setiap Dinas Harus memiliki Data Base Di hari Ke-2 Rapat Pembahasan Penyempurnaan RPJMD TH 2018-2023.

    Mimin
    30 Apr 2019, 05:34 WIB Last Updated 2020-01-16T07:07:17Z
    BERITAINHIL.com - Pekanbaru , Usai pembukaan RPJMD Renstra dan Pohon Kinerja pada hari ke-2, Senin (29/04/2019) dilanjutkan pembahasan yang diikuti lansung Bupati HM.Wardan, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Sekda Said Syarifuddin dan seluruh Kepala Dinas, OPD, Bagian dan perwakilan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

    Dalam pembahasan penyempurnaan RPJMD Renstra dan pohon kinerja ini yang menghadirkan narasumber Bagus  Herbowo. ST. Kasubbit Perencanaan dan Evaluasi Wilayah Sumatera Ditjen Bengda Kemendagri RI, Dodi Alfianto Ditjen Bengda Kemendagri RI, setiap Dinas dan OPD memaparkan Pohon Kinerja.

    Bupati HM.Wardan yang didampingi Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dan Sekretaris Daerah H.Said Syarifuddin menekankan setiap Dinas dan OPD untuk memiliki Data Base Kegiatan.

    Bupati HM.Wardan dalam arahannya saat mengikuti Rapat Pembahasan hingga sore hari mengatakan, Supaya target kita tercapai kita harus lebih fokus lagi dengan mengangkat akar masalah dengan mensinkronkan RPJMD yang telah kita buat dengan sasaran Renstra sehingga target kita tercapai. Mengingat, pada tanggal 22 Mei RPJMD ini sudah di sasahkan. Untuk itu, dengan kehadiran 3 orang Nasumber dalam 3 hari ini betul-betul dimanfaatkan sehingga mengasilkan RPJMD hingga renstra.

    Bupati HM.Wardan mengharapkan setiap OPD dan Dinas memiliki database. Seperti Dinas PU yang harus memiliki data base kondisi jalan rusak berat,  rusak ringan.  Sehingga dalam 5 tahun ini kita mempunyai target penyelesain step by step sesuai dengan kemampuan anggaran kita. Maka dari itu, dari data base itu menjadi buku saku dan sangat penting sekali dalam merencanakan akan terukur.

    Sementara itu dalam Kesempatan tersebut Wakil Bupati H.Syamsuddin mengatakan, Kita ingin pekerjaan kita tolak ukur lima tahun kedepan dan kita ingin perjalanan Bupati Inhil HM. Wardan dan Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti (SU) kedepan akan lebih baik lagi.

    Beliau menambahkan, Saya datang dan melihat ingin serius,  perkembangan dan mohon kepada Para Asisten, Kepala OPD, Kabag dan 2 orang Perwakilan Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir untuk diperhatikan benar, jangan sampai tidak menghasilkan dan mudah-mudahan semuanya bekerja dengan baik untuk kita semua sesuai visi dan misi 2018-2023
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini