• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    5 Menit terkumpul Rp 53.966.000 untuk Pembangunan Mesjid Jami' oleh Bupati HM. Wardan.

    Mimin
    8 Apr 2019, 06:38 WIB Last Updated 2020-01-16T07:07:07Z


    BERITAINHIL.com - Pulau Kijang, Duit yang terkumpul sebanyak Rp 53.966.000 dalam waktu 5 menit ini dikoordinir lansung Bupati HM.Wardan sesaat sebelum menyampaikan sambutan secara panjang lebar pada peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, di Mesjid besar Jami' Pulau Kijang Minggu (07/04/2019) malam.


    Pada kesempatan selain dihadiri lansung Bupati HM. Wardan turut juga hadir Anggota DPRD Inhil, Beberapa Pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Camat dan Forkopincam serta Alim ulama, tokoh Masyarakat Kecamatan Reteh.
    peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H ini disejalankan dengan pengukuhan pengurus Mesjid besar Jami' Pulau Kijang Kecamatan Reteh masa Bhakti 2019-2024 oleh Bupati HM.Wardan yang di dampingi Camat Reteh.


    Sambutan Bupati HM. Wardan yang di awali dengan pengumpulan sumbangan Pembangunan Mesjid besar Jami’ yang di mulai dari sumbangan dari beliau secara pribadi sebesar Rp 10.000.000 diikuti jemaah Mesjid besar Jami' yang hadir.
    “pembangunan Mesjid tidak akan pernah selesai karena kita selalu ingin terus memperbaiki dan membuat nyaman rumah Allah. Hal ini bisa kita lihat di setiap kecamatan yang ada di Inhil berlomba-lomba untuk membangun Mesjid”.
    Beliau menambahkan, “sumbangan para jemaah yang di berikan untuk pembangunan Mesjid ini tidak akan sia-sia dan sangat berarti”
    Terakhir beliau juga menyampaikan untuk Program pembangunan Pemerintah Kabupaten Inhil salah satunya pembangunan spiritual dengan membuat kampung Qur’ani.


    Peringatan Isra' Mi’raj di Mesjid besar Jami’ ini menghadirkan 2 orang penceramah. Yang pertama Bersama Al-Ustadz Maulana Bashil Aslan yang inti sari beliau menyampaikan bahwa Nabi Muhammad SAW patut di contoh dan mencintai Rasulullah. Karena, disegani baik lawan maupun kawan dan tausiah yang ke-2 di sampaikan KH. Muhammad Nasrullah yang inti darinya bahwa Efek dalam menjaga shalat berjamaah akan memberikan perbuatan yang baik dalam kehidupan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini