-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wakil Bupati Inhil Hadiri Peringatan Isra Mi,raj di Desa Kuala Lemang

    Mimin
    Mar 19, 2019, March 19, 2019 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:56Z

    BERITAINHIL.com - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti (SU) menghadiri peringatan Isra, Mi,raj di Desa Kuala Lemang, Kecamatan Keritang, Selasa (19/03/19).


    Kegiataan berpusat di Masjid Jami' Darussalam ,  turut dihadiri Anggota Dprd Inhil Andi Rusli, Kepala Desa Kuala Lemang, Ustadz Syukron Wildan, S. Pd. I dan perangkat Desa, Babinsa Kuala Lemang, tokoh masyarakat serta Alim ulama Desa Kuala Lemang


    Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti (SU) , atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengatakan menyambut baik dapat bertemu, bertatap muka secara langsung pada peringatan ini untuk menjaga kebersamaan, ini membuktikan bahwa peran serta masyarakat sangat tinggi dan memiliki rasa tanggung jawab dalam syiar keagamaan terutama dalam rangka membina, mengembangkan fisik dan mental spiritual.


    “Melalui peringatan Isra Mi’raj ini, mari bersama-sama kita maknai kemudian dapat kita aplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari, kita semua hendaknya mampu lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga dapat membawa diri pribadi kita menjadi lebih baik sesuai ajaran agama yang kita anut” ucap SU


    SU juga mengatakan seyogyanya peringatan isra' mi'raj nabi muhammad ini jangan hanya sekedar Seremonial belaka, hendaknya di implementasikan dalam kehidupan sehari hari apa hikmah dari perjalanan Rasulullah SAW.


    Wakil Bupati juga merasa kagum sebab dibeberapa wilayah di Inhil pelaksanaan Isra' Mi'raj tidak hanya di mesjid, tapi juga di rumah-rumah. "Dalam rangka peringatan inilah dapat kita lihat bahwa pembangunan dibidang agama untuk kabupaten Inhil sudah baik sekali", tambahnya.


    Selanjutnya ia mengimbau kepada masyarakat untuk turut menyukseskan program keagamaannya yaitu shalat subuh berjamaah dan magrib mengaji demi meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SwT.


    "Jangan hanya jadi seremonial tahunan peringatan isra' ini, kalau bisa di publikasikan dengan perbuatan kita sehari hari melalui hikmah yang terkandung dari pejalanan Nabi," Harapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini