-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti Menyerahkan Bantuan Alat Mesin Pemadam Kebakaran

    Mimin
    Mar 16, 2019, March 16, 2019 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:55Z
    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Syamsuddin Uti (SU) menyerahkan bantuan alat mesin pemadam kebakaran kepada Kelurahan Tembilahan Kota & Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, kecamatan tembilahan, di kantor Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang ada di Jalan Swarna bumi Tembilahan, Jum'at (15/3/2019) Sore.

    Wakil Bupati Indragiri Hilir Didampingi Ketua Pelaksana BPBD Inhil Yuspik, SH, Lurah Kota Umarullah Missasi,S.IP, Lurah Seberang Tembilahan Barat H.Marba'i & Ketua Rt 01.Rw.03, Jl. Kapten Mukhtar, H.A.Aziz.M.

    Wakil Bupati mengatakan, dengan adanya bantuan peralatan yang diberikan ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kebakaran. Jika pun terjadi kebakaran dengan peralatan masyarakat bisa bereaksi cepat sembari datangnya petugas.

    "Kita menyerap aspirasi dan usulan dari masyarakat, ternyata memang banyak yang memerlukan peralatan pemadam kebakaran. Alhamdulillah lewat aspirasi anggota DPRD Provinsi Riau H Agustriansyah, kebutuhan dapat terealisasi," kata Syamsuddin Uti.

    Barang yang diberikan dia tambah Su hendaknya dijaga dirawat, agar sewaktu-waktu saat diperlukan bisa segera digunakan." Mudah-mudahan kita bisa menjaga lingkungan dan mawas diri terhadap musibah kebakaran," ungkapnya.

    Sementara itu, Lurah Kota, Kecamatan Tembilahan Umarullah Missasi mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Sesuai dengan kebutuhan masyarakat diperkotaan.

    " Peralatan yang diberikan sangat bermanfaat terutama dilingkungan perkotaan yang padat penduduk, jadi bisa antisipasi terhadap kebakaran yang terjadi," cetusnya.

    Ketua RT 01 RW 03 Jalan Kapten Mukhtar Tembilahan Kota H Abdul Aziz Mar'i menegaskan bantuan yang diberikan dirasakan manfaatnya terhadap lingkungan masyarakat. Dengan adanya alat ini masyarakat bisa membantu secara kecil-kecilan tugas dari BPBD Inhil dan Dinas Pemadam Kebakaran.

    Jenis Barang yang diberikan

    1. Mesin Merk/Type Honda GX270
    Portable PUMP ( 1 Unit)
    2. Selang Kanvas Merk/Type Fire Hose 1,5 Inch X 30 M ( 4 Rool)

    3. Nozzle Merk/Type Gunnebo Spray 1,5 Inch ( 1 Buah)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini