-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    SEKDA INHIL SAID SYARIFUDDIN AUDIENSI KEMENPERIN RI, “Bahas Tentang Pengembangan Industri Klaster Kelapa”

    Mimin
    Mar 13, 2019, March 13, 2019 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:54Z
    BERITAINHIL.com. - Jakarta – Bupati Inhil yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil Said Syarifuddin melaksanakan audiensi ke Kementrian Perindustrian (KEMENPERIN) RI yang diterima Direktorat Industri Hasil pertanian dan kehutanan KEMENPERIN, Jl. Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (13/03/2019).

    Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil yang diwakili Sekda Said Syarifuddin di dampingi Kadis Perkebunan, Plt. Kadis Perdagangan, Kabag Perekonomian dan SDA Setda Inhil, membahas tentang rencana pengembangan industri klaster kelapa, stabilitas harga dan tata niaga kelapa di Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka meningkatkan kesejahteraan petani kelapa, Pemerintah Daerah berharap dukungan dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian terkait, ungkap Sekda Said Syarifuddin.

    Bupati Inhil yang diwakili Sekda Said Syarifuddin juga menyampaikan undangan lansung kepada Menteri Perindustrian RI melalui Direktorat Industri Hasil Hutan dan perkebunan Kementerian Perindustrian RI untuk dapat hadir dan sebagai pembicara dalam seminar Nasional tentang pengembangan potensi ekonomi lokal pengembangan produk unggulan daerah yang dilaksanakan pada Tanggal 25 Maret 2019 di Tembilahan.HMS (ADV)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini