• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunker Menkomaritim RI Ke Kabupaten Inhil

    Mimin
    4 Mar 2019, 22:51 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:49Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Koordinator Kemaritiman (Menkomaritim) RI Jend. TNI (Purn). Luhut Binsar Panjaitan yang di pusatkan dilapangan Gajah Mada, diawali dengan pemasangan tanja oleh Bupati HM. Wardan didampingi Wakil Bupati, Sekda dan beberapa Anggota DPRD Inhil Senin (04/03/2019).



    Kunker Mekomaritim ini didampingi, Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution S. Ip, Walikota Pekanbaru Ir. Firdaus.


    Usai pemasangan tanja di lanjutkan dengan pertunjukan pencaksilat, pertunjukan reog dan pemasangan songket ulot.


    Pada kesempatan ini, juga diserahkan sertifikat tanah oleh Menko Maritim RI.


    Dalam sambutannya saat kunker Menteri Koordinator Bidang Maritim RI Jend. TNI (Purn). Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan program Presiden RI Ir. Jokowidodo seperti infrastruktur dan dana program dana Desa.



    Beliau juga sangat memuji Kabupaten Inhil yang terkenal sebagai hamparan kelapa Dunia. Karena, kelapa banyak potensi besar salah satu kelebihan kelapa yaitu airnya yang bisa untuk kesehatan.


    Sejalan dengan itu, Bupati HM. Wardan yang diwawancarai awak media usai melepas keberangkatan Menko Maritim dan rombongan mengatakan, program-program pemerintah Kabupaten Inhil mendapat respon dari Pemerintah Pusat yang dukungan dana dari pusat. Beliau juga menambahkan, dalam waktu dekat ini kita dipanggil langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman untuk mempersentasikan program-program dan menindak lanjuti usulan-usulan kita, salah satunya perkebunan kelapa dan untuk memperbaiki harga kelapa beliau siap mensuport dan tidak hanya itu dibidang infrastruktur beliau juga siap mensuportnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini