• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kukuhkan Pengurus KBB Kecamatan Batang Tuaka

    Mimin
    27 Mar 2019, 21:15 WIB Last Updated 2020-01-16T07:07:01Z

    BERITAINHIL.com - Batang Tuaka, Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil),
    H Syamsuddin Uti mengukuhkan kepengurusan Kerukunan Keluarga Banjar (KBB) Kecamatan Batang Tuaka periode 2019-2023


    Rabu, 27/3/19. Untuk diketahui, turut hadir mendampingi Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti,
    Anggota Dprd Riau, H. Agus Triansyah, Camat Batang Tuaka,
    H.Marpoyanto, S. I. Kom, M. Si, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Sekcam, Lurah, Kepala Desa Kecamatan Batang Tuaka.


    Dikatakan Wabup, keberadaan KBB Kecamatan Batang Tuaka bertujuan untuk mempererat hubungan antar Keluarga Bubuhan Banjar, antar suku-suku lain serta secara luas. Dengan maksud untuk menjalin kebersamaan membangun daerah.


    Bahwa untuk menjalin kerukunan dan menyatukan warga bubuhan di pandang perlu membentuk organisasi sebagai wadah aspirasi dan kepentingan warga banjar dalam rangka memajukan dan menumbuh kembangkan organisasi dalam peran sertanya di pemerintahan , pembangunan dan kemasyarakatan


    Wabup menambahkan dengan adanya Kerukunan Bubuhan Banjar Kecamatan Batang Tuaka yang baru saja dilantik, diinginkanya pula dapat memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan fisik dan spiritual. “Sudah pasti harapan kita KBB dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat,” paparnya.


    Kepemimpinan KBB oleh
    Taufik, disebutkanya dapat mencegah adanya gesekan- gesekan yang terjadi di masyarakat. Sebab, Taufik, diketahui merupakan orang yang sangat dekat dengan masyarakat dan memiliki kemampuan untuk beradaptasi.


    Menanggapi permintaan Wakil Bupati untuk menjaga keharmonisan antar suku, Taufik berkomitmen akan senantiasa berkonsultasi dengan paguyuban lain dan berkomunikasi lintas suku.


    Alhamdulillah saya pribadi sangat bersyukur karena diberi kesempatan untuk menjadi ketua kbb kecamatan batang tuaka


    Saya berharap kepada masyarakat dan kepala desa di kecamatan batang tuaka ini, intinya semua suku bersatu itu lebih indah, lebih sedap dan tidak bercerai berai


    Insa allah saya bersama anggota agar berusaha penuh , insa allah kerukunan banjar ini menjadi erat


    Saya tidak mau duduk manis,  saya ingin bekerja , kalau ada kegiatan kita selalu koordinasi


    Disamping itu, Taufik mengatakan, pihak KBB Kecamatan Batang Tuaka akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Batang Tuaka dan mendukung kerjasama dengan unsur Forkopimcam Kecamatan Batang Tuaka.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini