• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BUPATI YANG DIWAKILI ASISTEN 1 SETDA INHIL HADIRI PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZI

    Mimin
    22 Mar 2019, 21:13 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:58Z
    BERTAINHIL.com - Tembilahan - Kantor Pertanahan (Kantah) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kab. Inhil, Jumat (22/03/19), mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di halaman Kantor BPN Tembilahan.

    Acara tersebut turut di hadiri Asisten I Setda Kab Inhil Drs. Darusalam, Kepala Kantor BPN Kab. Inhil Fairizon. A. Ptnh, Kepala PN Tembilahan, Kadis Kominfo Kab. Inhil dan perwakilan Polres Inhil, Kodim 0314.

    Pada kesempatan itu, Kepala BPN Kab. Inhil mengharapkan dukungan semua pihak, baik Pemerintah Kabupaten Indragiri, Pengadilan Negeri, Polres Inhil , dan khususnya semua pihak di Kantor Pertanahan Kab.Inhil untuk memegang teguh dan saling mengingatkan atas komitmen ini.

    Menurutnya, kejahatan korupsi merupakan kejahatan luar biasa yang menjadi penghambat utama tercapainya tujuan pembangunan nasional. Upaya pendidikan korupsi harus diimbangi dengan upaya pencegahannya. Pemerintah telah berupaya melakukan upaya pencegahan yang dituangkan dalam sebuah aturan perundang-undangan.

    Untuk mensinergikan kegiatan pencegahan korupsi, reformasi birokrasi, dan peningkatan kualitas pelayanan publik, maka ditetapkan kebijakan pembangunan zona integritas yang secara sederhana dapat diartikan sebagai komitmen seluruh PNS untuk tidak melakukan korupsi.

    Sementara itu Bupati Indragiri Hilir yang di wakili oleh Asisten I Setda Kab Inhil Drs. Darusalam mengatakan atas nama Pemkab Inhil, saya sangat mendukung dan mengapresiasi atas di lakukan nya pencanagan pembangunan zona Integritas demi menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani pada kantor ATP/BPN Tembilahan. Dan saya berharap kepada seluruh jajaran birokrasi Pemkab Inhil, untuk mendukung dan berusaha bersama-sama mewujudkan semangat dari zona Integritas ini secara nyata, agar dapat menjadi Pemerintahan yang bersih dan terbebas dari tindakan yang koruptif, kolutif dan nepotis.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini