• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil HM.Wardan Bangga Dengan Pejuang Subuh Tembilahan

    Mimin
    20 Mar 2019, 16:26 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:56Z

    BERITAINHIL.com - INHIL, Pejuang Subuh Tembilahan Inhil Bersilaturrahmi ke Kediaman Bapak Bupati Indragiri Hilir setelah mengikuti kegiatan Tabligh Akbar di Halaman Polres Inhil. Pejuang Subuh Tembilahan disambut langsung Oleh Bapak Bupati Indragiri Hilir.


    Dalam silaturahmi tersebut pejuang subuh tembilahan menyampaikan Program kegiatan pejuang subuh kedepan dan menyampaikan Prestasi yang diraih setelah mengikuti kegiatan silatnas ke 5 Pejuang Subuh Indonesia di Jogjakarta.


















    Ketua Pejuang Subuh Tembilahan, Said Abdul Azis. S.SI mengatakan. “Alhamdulillah kami Berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Khususnya Kepada Bapak Bupati dan Ibu Dzulaikha karena selama ini telah mensuport kegiatan kami sehingga Bisa berjalan dengan Baik, dan Alhamdulillah dengan Support ini juga kami bisa meraih prestasi terbaik di tingkat nasional 3 kali berturut turut”.





    Aziz juga menyampaikan kegiatan pejuang subuh tembilahan yaitu Program pemberdayaan Ekonomi masyarakat dalam bentuk PEJUANG SUBUH GO ORDER (PS GO), program ini membantu anggota pejuang subuh untuk memperoleh penghasilan dan syarat untuk menjadi Driver atau Anggota PS GO ini adalah mereka yang Lulus 40 subuh berjamaah di Masjid secara berturut turut dan siap Istiqomah untuk Sholat 5 waktu dimasjid.





    Bapak Bupati Indragiri Hilir, H. M. Wardan Sangat bergembira mendengar Prestasi yang diraih oleh Pejuang Subuh Tembilahan dan Beliau mengapresiasi kegiatan pejuang subuh tembilahan, karena salah satu program Unggulan pemerintah daerah kabupaten Indragiri Hilir adalah Meramaikan Sholat subuh berjamaah dan dengan kehadiran pejuang subuh tembilahan program ini bisa berjalan sesuai Bupati Inhil juga mengucapkan selamat Atas Prestasi yang diraih oleh Pejuang subuh tembilahan. “selamat dan sukses atas prestasi yang diraih oleh Pejuang subuh tembilahan yang menjadi terbaik nasional dalam mengikuti kegiatan Silatnas ke 5, semoga Kedepannya lebih baik lagi dan mampu meraih visi misinya yaitu sholat subuh seramai Sholat Jum’at”.





    Bapak Bupati juga bangga bahwa ada Organisasi Pemuda yang mampu membuat Program pemberdayaan ekonomi masyarakat, beliau berharap kedepannya anak anak muda mampu membuat kreativitas yang dapat meningkatkan ekonomi melalui pengolahan kelapa.





    Dalam kesempatan ini pula Bupati Indragiri Hilir mengucapkan Selamat Milad yang ke 3 buat pejuang subuh tembilahan semoga Bisa meraih Visi misinya yaitu Sholat subuh berjamaah seramai Sholat Jum’at dan istiqomah sampai husnul Khotimah.



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini