• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati HM.Wardan Ikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu TH 2019.

    Mimin
    22 Mar 2019, 21:04 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:57Z
    BERITAINHIL.com - Tembilahan – bertempat di lapangan Upacara Gajah Mada, Jum’at (22/03/2019) pagi, dilaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka menghadapi pemilu TH 2019 yang dihadiri lansung Bupati HM.Wardan, ketua DPRD yang di wakili Ketua Komisi 1, Unsur Forkopimda, pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pekan Inhil, Tokoh Masyarakat serta tokoh agama.
    Apel ini digelar untuk meningkatkan sinergitas TNI – Polri dengan Komponen bangsa lainnya menghadapi Pilpres dan Pileg secara serentak 17 April TH 2019.

    Apel yang dipimpin Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH pada membacakan sambutan Menkopolhukam RI
    Usai apel dilanjutkan dengan peninjauan peralatan pengamanan dalam rangka mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan pada pelaksanaan Pemilu secara serentak TH 2019.

    Bupati HM. Wardan yang diwawancarai awak media usai mengikuti apel mengatakan, betapa pentingnya pesta demokrasi yang dilaksanakan pada 17 April yang akan datang. Dimana, baru pertama kali di Indonesia laksanakan Pemilihan Presiden dan Anggota Legislatif mulai dari pemilihan Anggota DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPRD RI secara serantak. Untuk itulah perlu kita lakukan persiapan pengamanan. Maka, dari itu pada hari ini digelar Apel pengamanan sekaligus mengajal kepada seluruh komponen masyarakat untuk selalu bersinergi untuk menjaga kemanan daerah kita masing-masing. Sehingga pelaksanaan pesta demokrasi berjalan dengan sejuk, damai dan lancar.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini