-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM. Wardan Rapat dengan Menkomaritim RI “Tindak Lanjuti pertemuan di Inhil”.

    Mimin
    Mar 14, 2019, March 14, 2019 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:54Z
    JAKARTA, BERITAINHIL.com - Menindak lanjuti Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Koordinator Kemaritiman (Menkomaritim) RI Jend. TNI (Purn). Luhut Binsar Panjaitan ke Inhil beberapa waktu yang lalu, Bupati HM. Wardan yang didampingi Sekda, dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil melaksanakan pertemuan lansung ke Kantor Kementrian Koordinator Kemaritiman RI.
    Rombongan Pemerintah Kabupaten Inhil yang dipimpin langsung Bupati HM. Wardan yang terima langsung Menkomaritim RI Jend. TNI (Purn). Luhut Binsar Panjaitan diruang kerjannya Jl. M.H.Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (13/03/2019) Sore.

    Pertemuan ini Bupati HM. Wardan menyampaikan beberapa kerjanya Program Pemerintah Kabupaten Inhil khususnya dibidang Kemaritiman, seperti dukungan pemerintah Pusat dalam Budidaya Kepiting, seefood (Cincinot) serta infrastruktur pendukung seperti pelabuhan dan penambahan rum wah Bandara Tempuling.
    Pada kesempatan tersebut Bupati HM. Wardan juga tidak lupa menyampaikan kondisi perkelapaan di Inhil yang merupakan komditi utama Masyarakat Inhil.

    Usai melakukan pertemuan dengan Menkomaritim, dalam keterangan Bupati HM. Wardan pada pertemuan ini menitip beratkan harga Komiditi kelapa dan turunannya untuk diekspor keluar. Hal ini yang sudah mendapat dukungan dari Kementrian Perindustrian RI dimana pada Selasa (12/03/2019) yang lalu telah kita lakukan audiensi Pemerintah Kabupaten Inhil dengan Kemenperin RI. (ADV)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini