• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BUPATI HM. WARDAN MENINJAU PERSIAPAN OPERASI KATARAK GRATIS

    Mimin
    22 Mar 2019, 06:58 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:57Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan, Bupati HM. Wardan saat pulang dari melantik Penjabat Kepala Desa Kayu Kecamatan Keritang, Rabu 20/03/2019) Sore, didampingi Kepala Baznas dan Direktur Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan melakukan peninjauan persiapan Operasi katarak dalam rangka 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Priode 2018-2023.


    Operasi katarak ini di jadwalkan akan dilaksanakan pada hari Jum’at (22/03/2019) akan datang. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan RS Puri Husada bekerjasama dengan Baznas Inhil dan Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (PERDAMI) dan menurut laporan panitia masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan operasi katarak ini. Karena, tidak hanya pasien dari Kabupaten Inhil tapi ada juga masyarakat dari Kabupaten tetangga, seperti Kabupaten Taluk Kuantan.


    Bupati mengatakan senang dengan antusiasme masyarakat dalam mengikuti program tahunan Pemkab Inhil dalam upaya meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Inhil kali ini yang sangat tinggi, tercatat lebih dari 200 masyarakat kurang mampu di Inhil akan mengikuti operasi. bahkan peserta yang mendaftar juga ada yang berasal dari kabupaten tetangga.


    "Peserta yang mendaftar tidak hanya dari Inhil saja tetapi juga dari kebupaten Indragiri Hulu, Kuantan Singingi dan sebagainya,"ujar Bupati


    Setelah melihat segala persiapan yang telah dilakukan, Bupati berharap kegiatan operasi katarak yang merupakan kegiatan dalam rangka 100 hari kerja Bupati HM Wardan dan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti periode 2018-2023 dapat berjalan sukses.


    Menurut Bupati yang terpenting lagi adalah masyarakat yang mengikuti kegiatan ini bisa sehat kembali, karena sebelumnya penglihatannya terganggu melalui program ini dapat kembali melihat.


    "Mudah-mudahan mereka bersyukur, karena dengan bersyukur dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaannya serta meningkatkan kehidupannya kedepan menjadi lebih baik lagi," tutup orang nomor satu di Inhil tersebut.


    Sementara itu, menaggapi adanya peserta dari kabupaten tetangga yang ikut mendaftar pada operasi katarak gratis kali ini, Ketua Baznas Inhil HM Yunus Hasby mengatakan tetap menerima peserta tersebut.


    "Tetap kita terima, nanti kita Baznas Inhil akan berkoordinasi dengan pihak Baznas Provinsi Riau, dan berupaya mengakomordir

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini