• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati HM. Wardan Lantik Penjabat Kepala Desa Kayu Raja Kecamatan Kerintang

    Mimin
    21 Mar 2019, 03:17 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:56Z

    BERITAINHIL.com - Keritang - Bertempat di halaman Sekolah Daaar (SDN) 037 Desa Kayu Raja Kecamatan Keritang  Bupati HM.Wardan melantik dan mengambil sumpah M. Daud, S. Pd BERITAINHIL.com - Keritang - Bertempat di halaman Sekolah Daaar (SDN) 037 Desa Kayu Raja Kecamatan Keritang Bupati HM.Wardan melantik dan mengambil sumpah M. Daud, S. Pd sebagai Penjabat Kepala Desa (Kades) Kayu Raja Kecamatan Keritang, Rabu (20/03/2019).


    Pada kesempatan tersebut Bupati HM. Wardan turut di dampingi oleh Kepala Bappeda, Kepala Dinas PU PR, Kadis PMD, Kepala Baznas Camat serta Unsur Forkopimcam Serta seluruh Kepala desa Se- Kecamatan Keritang.

    Usai mengambil sumpah jabatan Pejabat kepala Desa Bupati dalam sambutan nya mengatakan bahwa pelantikan ini untuk mengisi jabatan kepala desa yang sudah habis masa jabatan nya dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir pada bulan November tahun 2019 nanti akan meyelenggarakan pemilihan kepala desa serentak Se- Kab Inhil. Lebih jauh Bupati HM. Wardan mengatakan Pilkades Serentak tahun 2019 yang akan datang merupakan Pilkades Serentak yang ke 3 yang di laksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir
    Pada kesempatan tersebut Bupati HM. Wardan juga menyampaikan bahwa dalam membangun harus mengedepan ekonomi masyarakat. Untuk diharapkan setiap desa harus membentuk Bumdes.
    Beliau juga menyampaikan kepada masyarakat untuk mengantisipasi kebakaran kebakaran hutan dan lahan. Untuk itu masyarakat dalam membuka lahan dengan tidak membakar. Karena, akan mendapat saksi hukum. Penjabat  Kepala Desa (Kades) Kayu Raja Kecamatan Keritang, Rabu (20/03/2019).

    Pada kesempatan tersebut Bupati HM. Wardan turut di dampingi oleh Kepala Bappeda,  Kepala Dinas PU PR, Kadis PMD, Kepala Baznas Camat serta Unsur Forkopimcam Serta seluruh Kepala desa Se- Kecamatan Keritang.


    Usai mengambil sumpah jabatan Pejabat kepala Desa Bupati dalam sambutan nya mengatakan bahwa pelantikan ini untuk mengisi jabatan kepala desa yang sudah habis masa jabatan nya dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir pada bulan November tahun 2019 nanti akan meyelenggarakan pemilihan kepala desa serentak Se- Kab Inhil. Lebih jauh Bupati HM. Wardan mengatakan Pilkades Serentak tahun 2019 yang akan datang merupakan Pilkades Serentak yang ke 3 yang di laksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir.


    Pada kesempatan tersebut Bupati HM. Wardan juga menyampaikan bahwa dalam membangun harus mengedepan ekonomi masyarakat. Untuk diharapkan setiap desa harus membentuk Bumdes.
    Beliau juga menyampaikan kepada masyarakat untuk mengantisipasi kebakaran kebakaran hutan dan lahan. Untuk itu masyarakat dalam membuka lahan dengan tidak membakar. Karena, akan mendapat saksi hukum.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini