-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM. Wardan Himbau Jajaran Agar dapat melaksanakan Sholat Subuh Berjema'ah

    Mimin
    Mar 2, 2019, March 02, 2019 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:49Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan, Sabtu (02/03/2019) Kabupaten Unjuk Di bawah kepemimpinan Bupati HM. Wardan 2 periode selalu menekankan kepada seluruh jajarannya untuk selalu shalat berjamaah khususnya shalat subuh berjamaah. Ini disampaikan Bupati saat penyerahan SK CPNS Formasi umum TH 2018, Jum’at (01/02/2019) lalu.


    Bupati Indragiri Hilir menginstruksikan para jajarannya agar dapat melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Yayasan Amalbhakti Muslim Pancasila (YAMP) setidaknya pada subuh Jum'at. Ini akan diabsen nantinya, bila perlu akan ada sanksi bagi yang tidak mengikuti instruksi ini.
    Adapun tujuannya Bupati berharap agar dapat meramaikan subuh Jum'at sama seperti Sholat Jum'at atau lebih daripada itu.

    Dalam sambutan seraya bercanda Bupati menyampaikan "Masa 1 waktu subuh jum'at saja tak bisa diberikan, di sediakan snack dan air lagi". Dan Insyaallah selagi Saya berada di Tembilaham setiap Sholat Subuh Saya akan keliling ke Mesjid-mesjid yang lain terkhusus untuk subuh Jum'at kita laksanakan Sholat Berjama'ah di Mesjid Yayasan Amalbhakti Musli pancasila (YAMP). Tambah Bupati.
    Untuk itu Bupati mengharapkan agar paling tidak seminggu sekali Masjid YAMP itu diramaikan dan dipadati Oleh Pejabat dan Pegawai.
    Selaku pimpinan daerah, Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya Kepada seluruh Jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang telah berpartisipasi, semoga kedepan lebih baik lagi.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini