• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BUPATI HM. WARDAN HADIRI TABLIGH AKBAR DAN ISTIGOSAH DALAM RANGKA PEMILU SERENTAK TH 2019.

    Mimin
    19 Mar 2019, 20:23 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:56Z
    BERITAINHIL.com - Tembilahan - Tabligh Akbar dan Istigosah yang ditaja Polisi Resort (Polres) Inhil, Selasa (19/03/2019) pagi, yang dipusatkan dihalaman Mapolres Inhil yang dihadiri Bupati HM. Wardan, Wakil Ketua DPRD H. Maryanto, Kapolres beserta jajaran, Ketua MUI, Camat Kabupaten Inhil dan Alim ulama

    Tabligh Akbar ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinergitas antata TNI, Polri, Pemkab Inhil dan seluruh elemen masyarakat guna terciptanya pemilu yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Inhil.

    Istighosah yang di awali dengan pembacaan Surat Yasin secara berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila.

    Sambutan Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH Saat menyampaikan sambutan saat Pelaksanaan Tablik Akbar dan Istighosah mengatakan, kita harus bersinergi untuk menciptakan suasana yang aman dalam menghadapi pemilu Presiden dan Pemilihan Legislatif secara serentak TH 2019. Untuk itu, kita harus lebih waspada dan diharapkan kepada ibu-ibu dan bapak-bapak untuk tidak terprovokasi terhadap berita-berita hoax atau fitnah. Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama tidak terpengaruh terhadap faham radikal dengan Tujuan untuk menciptakan pemilu pilpres aman dan damai.

    Sementara itu sambutan Bupati HM. Wardan saat menghadiri Tabligh Akbar dan Istighosah mengucapkan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres beserta jajaran yang telah melakukan kegiatan ini dalam rangka menghadapi Pilpres dan Pileg secara serentak yang tinggal 28.
    Untuk Itu, beliau juga mengajak masyarakat untuk menyatukan visi misi kita khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Inhil dalam melaksanakan peseta demokrasi ini dapat terselenggara sejuk, damai dan aman.
    Bupati juga menambahkan, siapapun yang menjadi pemimpin Kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia. Maka perlu kita laksanakan Tabligh Akbar dan Iatighosah pada hari ini agar tercipta suasana yang kondusif. Untuk itu mari kita jaga dan tingkatkan situasi ini sampai pada hari H pelaksanaan Pemilu serentak 17 April akan datang.
    Terakhir beliau juga menyampaikan, bahwa pada hari ini mari kita sosialisasi kan juga kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan membakar.

    Pelaksanaan Tabligh Akbar dan Istighosah pada hari ini menghadirkan penceramah Al-Ustadz H. Yurnalis, S. Ag yang dalam tausiahnya mengajak kepada tiga hal dalam menghadapi kehidupan: hidup jangan Banyak keinginan maka akan senang, Hidup ini akan senang dan hidup akan senang apabila bahagia bekerja dengan ikhlas.
    Terakhir beliau juga menyampaikan bahwa Kenapa kita gelisah? karena Allah tidak menolong kita. Karena keamanan itu milik Allah. Maka itu kita laksanakan istigosah ini biar negeri kita aman dan mendapatkan pertolongan dari Allah SWT.

    Terakhir dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi damai dan dilanjutkan dengan penandatanganan dalam menghadapi Pemilu Serentak.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini