• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BUPATI HM. WARDAN HADIRI PELANTIKAN BUPATI SIAK SISA JABATAN 2016-2021.

    Mimin
    18 Mar 2019, 22:50 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:55Z

    BERITAINHIL.com - Pekanbaru, Bertempat di Balai Serindit Gedung Daerah Riau, Senin (18/03/2019)  di laksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati Siak Drs. Alfendri yang dihadiri Gubernur dan Unsur Forkopimda Prov. Riau, Mantan Bupati siak, Sekda Provinsi Kepri, Tokoh Provinsi Riau, mantan Bupati siak serta Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.



    Pada kesempatan tersebut tampak juga dihadiri Bupati Se-provinsi Riau diantaranya Bupati Inhil HM.Wardan.
    Pelantikan Bupati Siak sisa jabatan 2016-2021 ini oleh Gubernur Riau Drs.Syamsuar, M. Si ditandai dengan pembacaan sumpah Jabatan, pemasangan tanda jabatan dan dilanjutkan dengan pembacaan fakta Integritas.


    Gubernur Drs. Syamsuar M.Si dalam sambutannya mengharapkan masa kepemimpinan Bupati siak tidak lebih 2 tahun lagi untuk melanjutkan pembangunan yang sudah di rencanakan.


    Sementara itu,  Bupati HM. Wardan usai menghadiri pelantikan  mengucapkan selamat kepada Drs. Alfendri yang dilantik sebagai Bupati Siak oleh Gubernur. Untuk itu, dengan dilantiknya Bupati siak dapat mengemban amanah dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Siak dan diharapkan dengan dilantiknya Alfendri sebagai Bupati Kabupaten Siak koordinasi yang sudah berjalan dengan pemerintah Kabupaten Kota se-Provinsi Riau selama ini khususnya Kabupaten Inhil dapat lebih ditingkatkan lagi untuk kedepannya.(adv)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini