• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    17 M Untuk Kecamatan Reteh Ungkap Bupati HM. Wardan saat menghadiri Peringatan Isra' Mi’raj 1440 Kelurahan Madani Reteh.

    Mimin
    24 Mar 2019, 03:10 WIB Last Updated 2020-01-16T07:06:58Z
    BERITAINHIL.com - Reteh – Dalam rangka memperbaiki Infrastruktur jalan yang ada di Kecamatan Reteh TH 2019 akan mendapat bantuan sebesar Rp 17 M, demikian di katakan Bupati HM. Wardan saat menyampaikan sambutan pada Peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad 1440 H Mesjid Darussalam yang dipusatkan dihalaman yayasan Darul Ulum Jl. Sunan Ampel Parit 5 Kelurahan Madani Kecamatan Reteh, Sabtu (23/03/2019).
    Yang juga dihadiri Ketua Komisi 1 DPRD Inhil, Plh. Asisten III Setda, Kepala Bappeda dan beberapa Pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Camat yang diwakili Sekcam dan unsur Forkopimcam Kecamatan Reteh.

    Sambutan Bupati HM. Wardan mengatakan, kita bersyukur hari ini dapat saya dapat berkunjung dan bersilaturahim dengan bapak-bapak dan ibu-ibu Kelurahan Madani. Kita berdoa semoga apa yang menjadi cita-cita masyarakat Kelurahan madani dapat terwujud.

    Pada kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan berbagai upaya dan usaha Pemerintah dalam mengangkat harga komiditas kelapa yang saat ini harga kelapa sangat-sangat anjlok. Salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Inhil dalan waktu dekat akan dilakukan seminar Nasional tentang perkelapaan yang dihadiri para ahli dan pengusaha-pengusaha kelapa diantaranya akan dilakukan MOU dengan Pemkab Inhil.

    Dihadapan Masyarakat kelurahan madani Bupati juga menyampaikan pada tahun 2019 ini Kecamatan Reteh mendapatkan bantuan Rp 17 M anggaran untuk Infrastruktur Jalan Kecamatan Reteh dan bantuan untuk Kecamatan Reteh dan tidak hanya itu tetapi masih ada bantuan-bantuan lainnya seperti Pembangunan rumah ibadah, dan lembaga pendidikan.

    Peringatan Isra' Mi’raj ini menghadirkan penceramah Ustadz Sururi yang dalam tausiahnya menyampaikan bahwa datang ke majelis ini dengan ikhlas sisertai niat bapak ibu mendapat pahala dan diridhoi Allah SWT.
    Beliau juga mengatakan, bahwa untuk menciptakan kedamaian di suatu negara ada 3 hal, Ciptakan kerukunan antar ummat manusia, Menjaga shalat dan Selalu bersyukur dalam hidup.(ADV)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini