-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pj Bupati Herman Terima Kunjungan Silaturahmi OKP dan Ormas di Inhil

    Apr 26, 2024, April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T06:53:52Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Herman menerima kunjungan silaturahmi dari Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Masyarkat (Ormas) yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, bertempat di ruang jamuan kediaman Bupati Inhil, Jum’at (26/04/2023).


    Silaturahmi yang dikemas dengan sarapan pagi bersama ini turut dihadiri, Kadisparporabud Kab. Inhil, Camat Tembilahan, Wakil Ketua KNPI Provinsi Riau, Panglima Laskar Melayu Kab. Inhil, Ketua-ketua OKP/Ormas, Organisasi Kemahasiswaan Se-Inhil, serta para pengurus KNPI Kab. Inhil.


    Ketua KNPI Inhil Mahmudin menyampaikan ucapan terima kasihnya atas jamuan dan sambutan hangat oleh Pj Bupati H. Herman.


    “Kami mewakili OKP/Ormas se-Inhil Mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dan jamuan yang Bapak berikan, semoga didalam kepemimpinan Bapak Pj Bupati kedepannya semakin baik dan selalu bersinergi dengan OKP dan Ormas dalam rangka pembangunan di Inhil,” ujarnya.


    Sementara itu Pj Bupati Inhil H. Herman dalam sambutannya mengatakan, OKP dan ormas adalah mitra strategis pemerintah daerah di dalam menjalankan pembangunan. Pj Bupati H. Herman berpesan kepada seluruh OKP dan ormas agar senantiasa menjaga persatuan.


    H. Herman juga mengharapkan sinergitas ini akan terus terjaga. “Kita harapkan melalui silaturahmi ini membawa satu semangat baru, bagaimana sinergitas pemerintah daerah bersama elemen masyarakatnya di dalam proses pembangunan,” tutup H. Herman.


    Dalam kesempatan ini juga pengurus KNPI Inhil memberikan Buku “Perjalanan Duta Remaja Inhil 2023 di Bumi Sri Gemilang” kepada Pj Bupati H. Herman.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini