-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Laka Laut di Perairan Mandah, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

    Apr 9, 2024, April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T11:17:02Z
    Korban saat dievakuasi ke Speedboat yang melintas

    BERITAINHIL.com - MANDAH ; Speed Boat 200 PK nama Diva NH 01 Express mengalami kecelakaan laut bertabrakan dengan Speed Boat 40 PK nama Anugrah Ibu di perairan Tanjung keramat, Dusun Saka Jalan Desa Bente Kecematan Mandah yang mengakibatkan satu orang dilarikan ke Rumah Sakit.



    Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kasat Polair Polres Inhil AKP Ridwan mengungkapkan, bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 09 April 2024 sekira pukul 11.30 Wib. 



    Dia menjelaskan, bahwa sekira pukul 11.20 wib, Speed boat 200 PK nama Diva NH 01 yang dinahkodai inisial H (41) berangkat dari kecamatan Kateman dengan tujuan ke Tembilahan dengan penumpang 60 orang, sesampainya di TKP perairan Tanjung Keramat, Dusun Saka Jalan bertabrakan dengan Speed boat 40 PK nama Anugrah Ibu yang dinahkodai YR (44) yang datang dari arah berlawanan yang bermuatan galon minyak kosong.



    "Kendaraan Speed Boat 40 PK tersebut berjalan belok karena menghindari gelombang air akibat adanya Boat Viber Ocean yang berada di depan Boat 200 PK nama Diva NH 01. Sehingga berabrakan Boat 200 PK Diva NH 01 dibagian depan dan Boat 40 PK nama Doa Ibu dibagian samping kanan belakang," ungkapnya.



    "Akibat kecelakaan tersebut, nahkoda Speedboat 40 PK Anugrah Ibu YR (44) mengalami luka dibagian wajah dan badannya dan speedboatnya mengalami kerusakan dibagian samping kanan belakang.

    Sedangkan Speedboat 200 PK Diva NH 01 tidak mengalami kerusakan," kata AKP Ridwan menambahkan.



    Menurut keterangan Nahkoda Speedboat 200 PK Diva NH 01 dan saksi menyatakan tidak melihat adanya penumpang lain di Speedboat 40 PK Anugrah Ibu selain YR saja. Sedangkan dari keterangan Nahkoda Speedboat 40 PK Anugrah ibu menyatakan bahwa ada penumpang lain bersamanya atas nama Meran dan saat ini masih dalam pencarian dan belum ditemukan.



    "Nahkoda speed boat 40 PK Anugrah Ibu atas nama YR mengalami luka dibagian wajah dan tubuhnya dan dirujuk ke RSUD Tembilahan dan dari keterangannya ada 1 orang penumpangnya dengan nama Meran diduga terjatuh ke air masih dalam pencarian," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini