-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ketua DPC Partai Demokrat Inhil Ikut Penjaringan Calon Kepala Daerah ke PDI-P

    Apr 25, 2024, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T11:38:20Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Inhil H. Syamsuddin Uti membangun koalisi  sejumlah partai politik untuk mengusung dirinya maju pada Pilkada 2024 mendatang.


    Kali ini politisi senior partai Demokrat tersebut didampingi Ketua Bapilu Partai Demokrat Evan Raymon melakukan pendaftaran dan penjaringan ke PDI-Perjuangan.


    Kedatangan beliau (H. Syamsuddin Uti_red) ke Sekretariat DPC PDI-P Inhil disambut hangat oleh Ketua DPC PDI-P Inhil Samino, STP MSi dan Sekretaris DPC PDI-P Inhil M. Kausar, Kamis (25/04/2024) sore.


    H. Syamsuddin Uti mengatakan, hari ini bersilaturahmi dengan PDI-Perjuangan dan selain itu ada niat untuk ikut berkoalisi. Mudah-mudahan dengan berkoalisi ini bisa menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi.


    "Saya bangga dan terima kasih banyak karena sudah ditunggu dan disambut dengan baik oleh Ketua DPC PDI-P Inhil Samino, STP MSi dan kawan-kawan," ungkapnya.


    "Hari ini saya sudah membawa formulir pendaftaran dari PDI-Perjuangan untuk membangun koalisi mengusung calon Bupati pada Pilkada Inhil dan kita nantinya akan saling berkoordinasi untuk melengkapi persyaratan baik yang secara online maupun offline," ujar H. Syamsuddin Uti.


    "Yang jelas kedepannya kita ingin bisa berbuat untuk kabupaten Indragiri Hilir ini lebih baik lagi," tutupnya.


    Sementara itu, Ketua DPC PDI-P kabupaten Inhil mengucapkan terima kasih kepada H. Syamsuddin Uti yang telah melakukan pendaftaran dan penjaringan ke DPC PDI Perjuangan. 


    Beliau (H. Syamsuddin Uti_red) orang yang ketiga mendaftar ke DPC PDI Perjuangan, yang mana sebelumnya H. Dani M Nursalam dari Partai PKB dan Drs H. Ardi Hamim dari ASN yang bertugas di Dinas PU provinsi Riau.


    Samino menjelaskan, PDI-Perjuangan melakukan pendaftaran dan penjaringan yang dibuka secara umum.


    "Yang menentukan adalah Dewan Pimpinan Pusat (DPP), siapa yang akan direkomendasikan untuk menjadi calon Bupati pada Pilkada Inhil," imbuh Samino.


    "Dan mudah-mudahan kedepannya kita bisa bersinergi dalam rangka berkoalisi membangun Inhil lebih baik," ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini