-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wujudkan Situasi Khamtibmas, Polres Inhil Gelar Coffe Morning Bareng Insan Pers

    Jan 6, 2024, January 06, 2024 WIB Last Updated 2024-01-06T06:25:51Z
    Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan bersama Insan Pers saat Coffe Morning.

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif aman damai menjelang pemilu tahun 2024, Polres Inhil menggelar silaturahmi dan coffe morning bersama Insan Pers di Coffe Renzo Tembilahan, Sabtu (06/1/24).


    Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, S.I.K., M.I.K mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memperkuat kerjasama dan silaturahmi antara Insan Pers dan Aparat Keamanan menjelang dilaksanakannya Pemilu serentak 2024. 

    Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Riau itu menekankan, bahwa pentingnya peran rekan-rekan Insan Pers dalam menyajikan informasi Pemilu 2024 yang akurat, objektif, dan dapat dipertanggung jawabkan kepada Masyarakat.


    "Kami berharap para Insan Pers dapat mengajak Masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana yang tenang, aman dan damai selama proses demokrasi berlangsung," sebutnya.

    Kemudian, dikatakannya, wartawan merupakan ujung tombak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Untuk itu Kapolres Inhil berharap ke depan Pihak Kepolisian dapat terus berkoordinasi bersama rekan-rekan Insan Pers untuk memberikan informasi yang akurat dan objektif.


    "Pihak Kepolisian selalu terbuka dan siap bekerjasama dengan wartawan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024," pungkasnya.


    Sebagai informasi turut hadir pada coffe morning tersebut Waka Polres Indragiri Hilir, KOMPOL Indra Lukman Prabowo, S.H., S.I.K., M.Si. Kasat ResNarkoba Polres Indragiri Hilir, AKP Mochamad Jacob Nursagli Kama, S.I.K. Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP Anggi Rian Diansyah, S.T.K., S.I.K. Kadis Perhubungan Kab. Inhil, Indrrwansyah Syarkawi, S.E., M.Si. Ka Laksa BPBD Kab. Inhil, R. Arliansa, S.Si., M.E. Plt. Kasihumas Polres Indragiri Hilir, IPTU Bambang Sutriyanto. Para Pimpinan Media dan Insan Pers Kab. Inhil. Serta Personel Polres Indragiri Hilir.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini