-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Ahmad Efendi Ajak Warganya Sukseskan Pemilu

    Jan 18, 2024, January 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T08:38:54Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan Hulu : Sempena menghadiri peringatan Isra mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW di Surau Raudhatul Jannah Parit Cempaka Kanan Dusun Cempaka. Ahmad Ependi Kepala Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir-Riau mengajak warganya untuk bersama-sama mensukseskan helat Pemilu 2024. Ajakan ini ia sampaikan saat memberikan sambutan di lokasi tersebut. Kamis pagi,18 Januari 2024.


    Peringatan Isra mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 Hijriyah yang digelar di Surau Raudhatul Jannah Parit Cempaka berlangsung dengan khidmat, meriah dan penuh dengan kebersamaan.Warga tampak kompak, antusias bahu membahu mensukseskan helat keagamaan yang saban tahun memang rutin diadakan itu.Gema Sholawat yang dibawakan oleh para pemuda berkumandang.Para tetua tampak ramah menyambut tamu yang hadir.Kaum ibu,nampak kompak menyiapkan segala aneka sajian.


    Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Ependi yang hadir, memberikan apresiasi atas kekompakan warganya ini.Ia berharap nilai ukhuwah islamiah akan senantiasa terjalin.Diberkahi Allah SWT.


    Disela-sela sambutannya,Ahmad Ependi,juga mengajak warga masyarakat untuk turut mensukseskan helat Pemilu,dimana kurang dari satu bulan lagi,yakni pada Rabu,14 Februari 2024 akan diselenggarakan pencoblosan.


    "Saya berharap bapak ibu,yang masuk dalam DPT ( Daftar Pemilih Tetap),nanti pada Rabu 14 Februari itu,hadir beramai-ramai ke-TPS.Silahkan salurkan hak pilihnya secara demokratis, langsung,umum,bebas dan rahasia.Sadar Pemilu ini,penting untuk kita.Karena menentukan arah kemajuan kita 5 tahun kedepan.Bapak ibu bebas memilih dan menentukan sikapnya".Harap nya


    Ahmad Ependi juga menambahkan,meski berbeda pilihan,namun tetap jaga kerukunan.Jangan gara-gara beda pilihan terjadi konflik.


    "Jaga kerukunan dan kebersamaan.Saling menghargai diantara perbedaan.Kenali rekam jejak semua kandidat.Baik itu DPRD Kabupaten, Provinsi,DPD maupun DPR-RI serta Presiden."


    Sementara itu Ustadz Syakir Alam dari Ponpes Al-Baaqiatussa'diyah Tembilahan Hulu dalam tausiyahnya menyampaikan tentang keutamaan sholawat dan peristiwa maha agung tatkala Rasulullah diperjalankan untuk menerima perintah Sholat kehadirat Allah SWT.



    *Release*: PPID Desa Sungai Intan

    Kamis,18 Januari 2024

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini