-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Terima Kunjungan Kolonel Laut Faisol,Dandim 0314/Inhil Dukung Tugas Aspidmil Kejati Riau

    Oct 26, 2023, October 26, 2023 WIB Last Updated 2023-10-26T06:24:57Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN  ; Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati S.H., M.Han menerima kunjungan kerja Asisten Pidana Militer (Aspidmil) Kejaksaan Tinggi(Kejati) Riau, Kolonel Laut (H) Faisol, S.H, ke Makodim 0314/Inhil, Kamis (26/10/2023).


    Kedatangan Aspidmil Kejati Riau, Kolonel Laut (H) Faisol, S.H didampingi oleh Kepala Seksi Penindakan Aspidmil, Franky Hasudungan Pasaribu, serta Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir, Nova Fuspitasari S.H., M.H beserta jajaran yang di sambut hangat oleh Perwira jajaran Kodim 0314/Inhil dan Danpos TNI AL Tembilahan di ruang kerja Dandim 0314/Inhil.


    Kolonel Laut (H) Faisol, menuturkan kunjungannya bersama rombongan tersebut dalam rangka melaksanakan silaturahmi,koordinasi dan sosialisasi terkait fungsi dan tugas Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer.


    "Hari ini kita melakukan silaturahmi ke Kodim 0314/Inhil dalam rangka koordinasi terkait keberadaan Aspidmil yang ada di kejaksaan Riau sebagai organisasi baru,"ujarnya.


    Dijelaskan Kolonel Laut Faisol, Aspidmil merupakan struktur baru ditingkat Kejati Riau yang memiliki fungsi dan tugas untuk mengkoordinasikan penanganan perkara yang dilakukan oleh oditur Militer serta Penanganan Perkara koneksitas.


    "Selain silaturahmi kita juga melakukan sosialisasi kepada Kodim 0314/Inhil terkait tugas dan wewenang Aspidmil ini"katanya.


    Sementara itu,Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati menyambut baik kunjungan Aspidmil Kolonel Laut Faisol, S.H beserta rombongan di Makodim 0314/Inhil.


    Dandim 0314/Inhil berharap dengan kunjungan tersebut mampu meningkatkan sinergitas dan menambah wawasan dalam penanganan perkara oditur Militer serta Penanganan Perkara koneksitas.


    " Kodim 0314/Inhil mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Aspidmil Kejati Riau. Kami tentunya mendukung pelaksanaan tugas Aspidmil,"pungkas Dandim.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini