-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    11 Orang Termasuk 2 Anak-anak Tewas dari Kebakaran Mobil

    Jan 23, 2023, January 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T12:07:25Z
    Foto: Thinkstock.

    BERITAINHIL.com - Bangkok : Kecelakaan mobil van parah terjadi di Thailand menewaskan 11 orang termasuk dua anak-anak. Dilaporkan ada 1 orang yang selamat atas insiden mengerikan itu.


    Dilansir AFP, Senin (23/1/2023), kecelakaan tersebut bermula saat mobil van yang membawa 12 orang sedang melakukan perjalanan dari Amnat Charoen ke Bangkok pada Sabtu (21/1) malam. Mobil itu tiba-tiba berbelok keluar dari jalan raya di Nakhon Ratchasima.


    Kolonel Polisi Yingyos Poldej mengatakan bahwa seorang pria berhasil memanjat keluar jendela. Tetapi penumpang lainnya terjebak dan tewas dalam kobaran api.


    Yingyos mengatakan van tersebut menggunakan bahan bakar minyak dan gas bertekanan. Tetapi laporan awal menemukan bahwa tangki bensin tidak bocor.


    "Kami menduga kebakaran itu disebabkan oleh bahan bakar," katanya sambil menambahkan mereka masih menyelidiki apa yang menyebabkan kendaraan tersebut keluar jalur.


    Korban yang selamat, Thanachit Kingkaew, seorang siswa berusia 20 tahun. Dia mengaku tengah tertidur saat kecelakaan itu terjadi. Kingkaew kemudian tersentak bangun setelah mendengar seseorang berteriak.


    "Saya bangun dan hal berikutnya yang saya tahu, van itu terbalik. Saya tidak melihat apa yang terjadi," katanya.


    "Setelah kecelakaan itu, api mulai melahap seluruh van mulai dari belakang," imbuh Kingkaew.


    "Saya mulai menendang jendela dan berhasil merangkak melalui lubang kecil. Segera setelah itu, van itu meledak," katanya lagi.


    Nikhom Seaun, seorang sukarelawan dengan tim penyelamat lokal, mengatakan van itu meledak hanya beberapa detik setelah dilalap api.


    "Butuh waktu kurang dari 30 detik untuk membakar seluruh van," katanya.


    "Saya tidak bisa berbuat apa-apa dengan pemadam api yang saya miliki. Van itu kemudian meledak tiga sampai empat kali," imbuh Seaun.


    Sumber : detik.com 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini