-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dalam Rangka HUT ke-72 Polairud, Polres Inhil Gelar Donor Darah

    Nov 25, 2022, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T17:57:45Z
    Foto bersama Kapolres dan personil Polairud Polres Inhil saat menggelar Donor Darah.

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dalam rangka Milad Satuan Polisi Perairan dan Udara (Polairud) ke-72, Polres Indragiri Hilir, menggelar donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Inhil, di markas PMI Jalan veteran Tembilahan, Kamis (24/11/22).


    HUT ke-72 tahun 2002 ini mengusung tema "Polaroid profesional dan efektif mendukung pembangunan ekonomi maritim Nasional untuk mewujudkan Indonesia tangguh". 

    Kapolres Inhil AKBP Norhayat, SIK, mengatakan, peserta pendonor terdiri dari personil satpolairoad Polres Inhil, KSOP Tembilahan, dan Bea Cukai Tembilahan.


    "Hari ini kita melaksanakan kegiatan donor darah kerjasama dengan PMI dan didukung juga oleh instansi terkait yang memang kita undang untuk melaksanakan kegiatan donor darah, dalam rangka peringatan harian yang ke-72 tahun 2022," kata Kapolres Inhil kepada wartawan.

    Mantan Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten ini berharap kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan di hari-hari besar saja, namun donor darah ini juga bisa rutin dilakukan setiap kegiatan sehari-hari.

    "Harapannya kegiatan seperti ini bisa terus kita lanjutkan, karena memang stok darah yang ada di PMI ini sangat kurang, sehingga kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus dilanjutkan bukan hanya dalam kegiatan-kegiatan hari besar saja tetapi dalam kegiatan-kegiatan rutin bisa kita laksanakan," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini