-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pengurus DPC AMSI Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir Resmi di Lantik

    Aug 4, 2022, August 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T04:25:28Z

    BERITAINHIL.com - Batang Tuaka : Ketua DPD AMSI Prov Riau Yudi Utama Tarigan, SH melantik anggota pengurus DPC AMSI Kecamatan Batang Tuaka yang di ketuai oleh Rino sujarwadi beserta pengurus DPC AMSI Pagi ini, Rabu (03/8/2022). 


    Dr. IR. HM. Idris Laena, MH, Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia dan Drs. Jamil Laena Ketua Satkar Ulama Indonesia Kab. Inhil turut hadir beserta Ketua Amsi Kab. Inhil Helmi Kusri, SH dalam acara pelantikan itu.


    Acara pelantikan dibuka pukul 09.00 WIB, setelah Dr. IR. HM. Idris Laena, MH menyapa masyarakat melalui daring . Sangat ramai antusias warga menghadiri acara ini.


    Usai dibuka acara berlangsung DPD AMSI Prov Riau langsung memanggil seluruh kader yang akan dilantik sebagai pengurus DPC AMSI Batang Tuaka untuk 5 tahun ke depan. Dalam susunan pengurus periode ini, Rino sujarwadi, ditunjuk sebagai Ketua DPC AMSI Kec. Batang Tuaka Kab. Inhil


    Kemudian Rino Sujarwadi pun dilantik dengan sumpah jabatan yang disaksikan langsung oleh Ketum SATKAR ULAMA INDONESIA Kab.Inhil Drs Jamil Laena.


    "Demi Allah saya berikrar melalui DPD AMSI Prov Riau yang Melantik dan di ikuti DPC AMSI Kec. Batang Tuaka yang akan menjalankan kewajiban dan tanggung jawab sebagai Ketua AMSI Kec. Batang Tuaka dengan sungguh, jujur, ikhlas, dan adil," tutur ikrar dibacakan yang diikuti seluruh pengurus AMSI terpilih.


    Wujud nyata AMSI Kec. Batang Tuaka hadir di tengah tengah masyarakat Kecamatan Batang Tuaka Kab. Inhil, AMSI Kec. Batang Tuaka membagikan Paket Sembako usai pelantikan kepada masyarakat sangat membantu meringankan beban masyarakat berkaitan dengan kenaikan harga kebutuhan pokok dalam rangka komitmen Amsi dalam menjalankan kegiatan sosial kepada masyarakat./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini