-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM Wardan Lepas Kontingen Jamnas Ke-XI Cibubur Kwartir Cabang Pramuka 04.02 Inhil

    Mimin
    Aug 10, 2022, August 10, 2022 WIB Last Updated 2022-09-07T10:01:03Z

     


    Beritainhil.com : Tembilahan Inhil - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM Wardan melepas secara langsung kontingen Jambore Nasional ke-XI Kwartir Cabang (Kwarcab) 04.02 Gerakan Pramuka Indragiri Hilir, bertempat di kediaman rumah dinas Bupati Indragiri Hilir Jln.  Kesehatan no. 1 Tembilahan, rabu (10/08/2022) malam.



    Ketua Kwarcab 04.02 Inhil, Drs  H. Junaidi Ismail pada laporannya menyampaikan, "pada malam hari ini adik-adik kita dari penggalang, yang telah terseleksi secara ketat beberapa bulan yang lalu dan kami lakukan training center di Graha Pramuka Inhil, sesuai dengan ketentuan ketua pelaksana bahwa pada tahun ini masing-masing kwartir cabang diperkenankan mengutus para peserta sebanyak 8 orang putra dan 8 orang putri dengan 2 orang pendamping.



    "Pada malam hari ini akan kita berangkatkan menuju bandara di jambi, dan besok akan di terbangkan ke jakarta untuk mengikuti Jambore Nasional XI di Bumi Perkemahan Cibubur pada tanggal 12 agustus mendatang" jelas Junaidi.



    Bupati HM. Wardan selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang  (Mabicab) Gerakan Pramuka Inhil dalam arahannya mengatakan, atas nama pemerintah dan mewakili seluruh masyarakat Inhil turut menyertai keberangkatan adik-adik semua dengan diiringi doa.

    "Jaga selalu kekompakan dan semoga diberi kemudahan dalam perjalanan dan diberikan keselamatan, mulai dari berangkat sampai dengan mengikuti kegiatan-kegiatan di Cibubur, dan kembali lagi ke Inhil" ungkap Bupati.

    "Saya berharap setelah pulang dari Jambore Nasional ini agar kita mengaktifkan kembali kegiatan-kegiatan Pramuka yang selama ini dirasa agak vakum, seperti gelar senja di halaman kantor Bupati Inhil, dan nanti setiap tanggal 14 para pejabat dan ASN saya perintahkan berpakaian Pramuka dan pada sore hari nya kita adakan kegiatan gelar senja" tutup Bupati.



    Turut hadir dalam acara, Sekretaris Daerah (Sekda) H. Afrizal, Anggota DPRD Inhil, beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Ketua Kwarcab Inhil dan jajaran pengurus.

    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini