• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Terima Kunjungan Dokter Spesialis Toksikologi Ular Berbisa Indonesia

    Mimin
    Jul 22, 2022, July 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:01Z



    Beritainhil.com : Tembilahan - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menerima kunjungan Dr.dr. Tri Maharani, M.Si. Sp.EM ke Inhil, Kamis (21/7/2022) malam, di rumah Dinas Wakil Bupati Jl. Swarna Bumi.



    Turut mendampingi Wabup H. Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut, Kabid P2P Dinkes Inhil, Devi Natalia. Sementara itu, rombongan Dr. dr. Tri Maharani terdiri dari Kementrian Kesehatan RI Ibu Dessy dan Ibu Fitri serta Dinas Kesehatan Provinsi Riau.




    Untuk diketahui, Dr.dr. Tri Maharani, M.Si. Sp.EM yang merupakan satu-satunya dokter ahli spesialis gigitan ular berbisa di Indonesia dan juga presiden Teksinologi Indonesia datang ke Inhil guna melihat secara lansung kasus ngengat yang terjadi di Sungai Bella Kec. Kuindra. Untuk memastikan bahwa ngengat ini beracun atau tidak. Dimana, Ngengat adalah serangga yang berhubungan dekat dengan kupu-kupu.

    Selain itu, kedatangan Dr. dr. Tri Maharani, M.Si Sp.EM ke Inhil juga akan melakukan trening untuk Dokter, Perawat, Damkar dan Satpol kepada 1000 orang se-Provinsi Riau Via Zoom tentang ngengat baik itu gigitan ular maupun buaya.




    Sementara itu, Wabup H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut mengatakan atas nama Pemda Inhil mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Dokter yang mau berbagi ilmu untuk Provinsi Riau khususnya Kabupaten Indragiri Hilir. Karena, Ilmu itu mahal.




    Beliau juga menyampaikan bahwa semoga kebaikan Ibu Dokter untuk menyelamatkan nyawa manusia selama ini mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

    Editor : Rezki
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini