• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Sambu Group Kembali Berbagi Daging Kurban di Jakarta Utara

    Jul 12, 2022, July 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T08:17:02Z
    Serah terima daging kurban di Mesjid Jami’ Rahmatul Ummah, Penjaringan, Jakarta Utara

    BERITAINHIL.com - Kateman ; Rangkaian Idul Adha 1443 H, Sambu Group lewat PT Pulau Sambu di Jakarta didukung oleh Yayasan Bahtera DwipaAbadi, melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 21 ekor kambing, pada Senin, 11 Juli 2022. Selain ke warga sekitar lokasi usaha di Kelurahan Penjaringan, daging kurban juga didistribusikan untuk Jamaah Masjid Jami’ Rahmatul Ummah, Penjaringan, Jakarta Utara. 


    “Ditengah maraknya isu terkait Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak, perusahaan juga sangat ketat dalam pemilihan kurban. Setiap hewan kurban yang dipilih dari peternak harus mempunya surat keterangan kesehatan hewan, dan dicek menyeluruh oleh dinas peternakan setempat. Sehingga aman untuk dikonsumsi dan ternak yang disalurkan dalam kondisi sehat” jelas Dwianto Arif W, Corporate Communication Manager Sambu Group. 


    Tak hanya daging kurban, Sambu Group juga membagikan 2 buah KARA Santan 200 ml dalam setiap paket daging kurban yang didistribusikan. “Sajian Hari Raya Idul Adha itu identik dengan makanan bersantan. Dengan pembagian KARA Santan, diharapkan bisa memudahkan penerima daging kurban untuk mengolah masakan. Sehingga tidak perlu repot lagi untuk mencari santan. Selain itu, di hari bahagia ini, kami ingin berbagi dengan masyarakat untuk mengolah masakan bersantan, dengan produk yang selalu menjaga kemurnian santan,”tambah Dwianto Arif.

     Serah terima daging kurban di RW 06, Penjaringan, Jakarta Utara

    “Sebelumnya Sambu Group telah menyalurkan sejumlah hewan kurban di 3 wilayah operasional perusahaan yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Baik di Kecamatan Pulau Burung, Kecamatan Kateman, dan Kecamatan Tanah Merah. Perlu diketahui bahwa pembagian daging kurban ini sudah menjadi tradisi di setiap tahunnya. Hal ini sebagai bentuk nyata kepedulian perusahaan terhadap masyarakat,” tutur Dwianto Arif.


    Selain bertujuan merayakan Hari Raya Idul Adha, penyaluran hewan kurban ini sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk dapat selalu berkontribusi kepada masyarakat sekitar wilayah operasional. “Sambu Group berharap dengan kegiatan ini dapat membawa keberkahan bagi semua dan bermanfaat bagi masyarakat Penjaringan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443H!,” tutup Dwianto Arif.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini