-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Perkokoh Silaturahmi PLN ULP Tembilahan Sambangi Panti Lansia

    Jul 15, 2022, July 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T05:26:13Z

     

    Manager ULP PLN Tembilahan Jaswir bersama ketua Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia Yuliana Daud.

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : PLN ULP Tembilahan mengunjungi dan memberikan bantuan sembako serta uang tunai ke Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia, di Jalan SKB Tembilahan, Jum'at, (15/7/22).


    Kedatangan Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir bersama anggota selain untuk memberikan bantuan juga memperkokoh hubungan silaturahmi dan melihat langsung bagaimana kondisi para lansia yang ada di panti. 

    Saat dilokasi, terlihat nenek-nenek dan pengasuh antusias menyambut rombongan dengan senyuman dan ucapan terimakasih atas kunjungan tersebut.


    Dalam kunjungannya Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir menanyakan kondisi para lansia dan dari mana asal muasal nenek tersebut hingga bisa berada di panti.

    Sembari berbincang, Jaswir mengatakan, bahwa pihaknya akan mengupayakan agar bisa berkunjung sebulan sekali ke Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia.


    "In Sya Allah kita akan berupaya bersilaturahmi ke sini tiap bulan," sebutnya.


    Selain itu, ia mendoakan semoga Ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia bersama pengurus dan pengasuh serta nenek-nenek yang ada di panti di berikan kesehatan.


    "Mudah-mudahan semua yang ada di sini diberikan kesehatan keberkahan dan kelancaran dalam urusan, mudah-mudahan gedung baru Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia segera terealisasi aamiin," harapnya.

    Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud menjelaskan, bahwa para lansia yang berada di panti totalnya 12 orang.


    "Sebenarnya nenek kita total semua ada 12 orang termasuk yang sudah meninggal dunia 2 orang, dan saat ini yang tinggal di panti ada 8 orang, karena 2 orang kita kembalikan ke keluarganya, alhamdulillah semua yang berada di panti dalam keadaan sehat walafiat," tukasnya.


    Yuliana Daud yang akrab disapa Mak Yuli itu mengungkapkan, bahwa saat ini pembangunan gedung baru Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia di Kelurahan Pekan Arba, Gang Palila, sudah mencapai tahap pemasangan kusen.


    "Kita masih perlu banyak dana untuk melanjutkan pembangunan tersebut, mudah-mudahan banyak orang baik yang tergerak hatinya untuk membantu pembangunan gedung kita ini," ucapnya.


    Terakhir Mak Yuli mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan, mudah-mudahan ini menjadi amal jariyah untuk manager dan anggota PLN ULP Tembilahan.


    "Terimakasih banyak atas bantuannya pak, mudah-mudahan barokah, dan bapak bersama seluruh anggota PLN ULP Tembilahan dimudahkan urusannya dan semakin sukses dalam karirnya," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini