-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Manager PLN ULP Tembilahan Bersama Unsur Forkominda Inhil Serahkan Bantuan Sembako

    Jul 8, 2022, July 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T07:45:48Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bentuk kepedulian terhadap sesama Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir mendatangi korban kebakaran serta memberikan berupa bantuan sembako di pasar Pagi Simpang 3 Jalan M Boya. Kelurahan Tembilahan kota, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir Jum'at (8/7/2022) pagi.


    Saat diwawancarai awak media, Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir, mengatakan bahwa sangat berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa milik kios pedagang jas serta hordeng dan berberapa pakaian bekas (PJ) yang terdiri 20 los kios.


    "Kami dari PLN ULP Tembilahan sangat perhatin dengan kejadian tersebut, apa lagi saat ini tinggal berberapa hari lagi lebaran idul Fitri, dengan itu para pedagang tidak bisa mencari mengais rezeki seperti biasa," ungkap Jaswir.


    Jaswir juga mengungkapkan, kedatangan dirinya tidak sendirian, bersama Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana, PSMTI Inhil dan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif serta tokoh masyarakat dan Peguyuban lainnya.


    "Alhamdulillah, banyak yang peduli, hari ini kami bersama-sama mendatangi mereka yang sedang berduka atas musibah yang menghanguskan kios mereka, dengan sedikit bantuan berupa sembako, mudah-mudahan dapat meringankan beban korban kebakaran," tandasnya.


    Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir, mengatakan kepada warga yang mengalami kebakaran, jangan larut dalam kesedihan. Mudah-mudahan ada hikmahnya atas kejadian tersebut, dan bapak-bapak ibu-ibu mampu bangkit.


    "Harus bangkit, jagan terlena mudah-mudahan setalah kejadian ini rezeki yang hilang dapat digantikan oleh tuhan yang maha kuasa," tutupnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini