• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Jalin Tali Persaudaraan DPC AMSI Gelar Halal Bihalal

    Jul 6, 2022, July 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-06T12:30:21Z

    BERITAINHIL.com -– Keritang : Sebagai upaya meningkatkan kebersamaan, serta menjalin tali persaudaraan, DPC AMSI Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, menggelar halal bihalal, Rabu (6/7/22).


    Ketua DPC AMSI Kecamatan Keritang menyampaikan tujuan penyelenggaraan halal bihalal ini adalah untuk meningkatkan kebersamaan, menjalin ukhuwah Islamiyah dan melebur semua salah dan khilaf yang pernah ada sehingga kinerja ke depan bisa meningkat lebih baik lagi serta berharap pertemuan ini bisa menjadi upaya untuk meningkatkan silaturahim antar Pengurus AMSI yang baru saja di lantik.


    “Untuk itu kami mohon maaf lahir batin apabila selama ini banyak kesalahan dan kehilafan dalam hal sikap maupun kebijakan semoga bisa saling memaafkan dengan tulus dan ikhlas. Semoga melalui halal bihalal ini bisa meningkatkan kualitas kebersamaan dan persaudaraan kita untuk mempermudah kinerja kita ke depan menjadi lebih baik lagi," papar Ketua M. Sahril Muhrin mewakili Pengurus AMSI Kecamatan Keritang.


    Menurutnya, Halal bihalal menjadi momen yang tepat untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan, karena tidak bisa di pungkiri bahwa manusia dalam berinteraksi dengan sesama terkadang mengalami gesekan dan benturan, baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja. Maka halal bihalal menjadi waktu yang tepat untuk saling bermaaf-maafan.


    "Terima kasih untuk semua yang hadir termasuk membantu dalam segala pelaksanaan kegiatan AMSI yang selama ini berjalan dengan baik dan lacar kedepan program semakin ditingkatkan serta saling bersinergi dengan baik dan yang belum berjalan bisa dilanjutkan lebih intens lagi," ucapnya. 


    M. Sahril Muhrin menandaskan bahwa semua seksi mempunyai program unggulan yang perlu direalisasikan sehingga untuk melancarkannya perlu bermitra dan berpartner dengan semua pihak supaya bisa berjalan saling membantu dan program berjalan lancar dan tertib, seperti Kabid Hukum dan Ham dan lainnya.


    “mari kita saling bersinergi dan bersama untk mewujudkan visi misi "AMSI/Ankatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia di bawa komando Ketua Umum SATKAR ULAMA INDONESIA ( Dr. Ir. Hm. Idris Laena, MH. ) Kedepan program agama dan demi kemaslahatan umat seperti pendidikan Agama Islam, dll harus di perjuangkan sehingga masyarakat kecamatan keritang nanti yang akan merasakan manfaat program kita yang positif ini dengan bersatunya umaro (pemerintah) dengan ulama," ujarnya 


    "Halal Bihalal ini sebagai momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan ukhuwah Islamiyah karena Hablum Minan nas merupakan upaya saling memaafkan yang bisa terwujud apabila ada keikhlasan masing masing dengan tulus untuk memberikan maaf atas kesalahan satu sama lain yanng berbeda dengan hubungan manusia kepada Allah yang dengan berdoa dan bermunajat bisa mendapatkan maghfirohNya," tambahnya. 


    Penyelenggaraan ini juga turut dihadiri Ketua DPC AMSI Kec. Keritang, Bendahara Umum AMSI-Risal, Ketua Hukum dan Ham Zainal, SH, Ketua Pemberdayaan Perempuan dan Anak-Nayla, Ketua kesekretariatan-Sulfa, dan Ketua Ketenagakerjaan Maida, Ketua Pendidikan IPTEK & Pengembangan Pondok pesantren-Abdul Hafis serta pengurus AMSI.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini