• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    DPD KNPI Inhil Lakukan Silahturrahmi Bersama Ketua 2 Priode Said Syarifuddin

    Jul 15, 2022, July 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T02:38:14Z

    BERITAINHIL.com - PEKANBARU : Ketua Dewan Pengurus Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Said Syarifuddin menerima kunjungan pengurus karateker KNPI Inhil baru baru ini.


    Kunjungan karateker DPD KNPI Inhil yang dipimpin Mahmudin, dalam rangka meminta saran dan masukan terhadap H. Said Syarifuddin yang merupakan mantan ketua KNPI Inhil 2 Periode.  


    Mantan Sekda Inhil tersebut menyampaikan rasa bangga kepada terhadap organisasi yang menjadi tempat berhimpunnya para pemuda se Indonesia ini. 


    “KNPI ini adalah rumah besar pemuda Indonesia, yang didalamnya tentu berkumpul seluruh pemuda untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki,” ujar Said Syarifuddin 


    Said Syarifuddin mengungkapkan harapannya agar KNPI Inhil kedepan akan lebih menunjukkan eksistensinya dalam hal pemberdayaan pemuda. 


    "Selamat kepada para adik-adik saya yang menerima SK karteker KNPI untuk Inhil, saya lihat ini para generasi muda yang punya potensi besar kedepan maka dari itu saya mengucapkan selamat dan sukses semoga KNPI Inhil bisa jaya kembali seperti zaman-zaman dulu," paparnya 


    Lebih jauh Said Syarifuddin menuturkan, kita tahu bahwa KNPI ini adalah organisasi menghimpun semua Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di suatu daerah tentunya Nanti kalau sudah menjadi karteker ataupun nanti kapan-kapan dilantik harus dihimpun semua komponen pemuda yang ada di inhil semua OKP disatukan di dalam KNPI ini. 


    "KNPI Ini punya potensi besar sebagai organisasi kepemudaan yang memang bisa bekerja sama dengan siapapun dengan pemerintah dengan pengusaha dengan dan sebagainya, jadi Angkatlah harkat martabat para pemuda. Saya yakin Pemuda Inhil sangat banyak yang potensial baik dan keberagaman yang ada di Indonesia dijadikan satu kesatuan yang utuh sehingga KNPI bisa sebagai generasi penggerak dan dipersiapkan untuk kader-kader yang hebat kedepan," harapnya 


    Sementara itu, Ketua karateker DPD KNPI Inhil, Mahmudin yang didampingi oleh Sekretaris Aditiya Prahara serta Ketua Harian, Ahmad Fauzi dan Ahmad Syahroni selaku Wakil Bendahara mengucapkan terimakasih kepada Said Syarifuddin yang telah sudi menerima kunjungan mereka dan mau memberikan masukan-masukan untuk KNPI Inhil yang lebih baik lagi. 


    "Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada mantan ketua KNPI Inhil 2 Priode pak Said Syarifuddin yang hari ini menjadi Ketua DPH LAMR Inhil, banyak sekali masukan yang diberikan yang tentunya semua untuk kebaikan KNPI Inhil kedepannya," pungkasnya (*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini