-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil HM Wardan Janjikan Umroh Bagi Qori Dan Qoriah Yang Dapat Juara Pertama

    Mimin
    Jul 24, 2022, July 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T16:51:46Z

     


    Beritainhil.com : Bagansiapiapi Rohil - Usai menghadiri pelepasan dan pembukaan stand bazar MTQ-XL tingkat Provinsi Riau, Bupati Inhil HM WARDAN Meninjau Sekaligus Temu Ramah dengan Kafilah kabupaten Indragiri hilir disalah satu hotel yang ada di Bagansiapiapi, Minggu ( 24/7).



    Pada temu ramah tersebut, Bupati Inhil HM WARDAN memberikan motivasi bagi para kafilah kabupaten Indragiri hilir untuk dapat meraih prestasi yang gemilang dalam ajang MTQ tingkat provinsi Riau tahun 2022 ini.

    " Diharapkan kepada para kafilah dapat menjaga kesehatan dan pola makan sehingga pada saat berlomba nanti dapat tampil secara maksimal tanpa ada kendala," harap Bupati Inhil HM WARDAN.



    Bagi para kafilah, qori dan Qoriah yang berprestasi meraih peringkat pertama pada tiap cabangnya, Bupati Inhil HM WARDAN menjanjikan akan diberikan bonus Umroh.



    " insyaALLAH bagi Qori maupun Qoriah yang berhasil mendapat peringkat pertama, pemerintah Kabupaten Indragiri hilir akan memberikan bonus berangkat Umroh," janji Bupati HM WARDAN.



    Pada acara temu ramah tersebut Bupati Inhil HM WARDAN didampingi ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah Wardan serta Asisten 1 Sekretariat daerah kabupaten Indragiri hilir H.Tantawi Jauhari.



    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini