• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Bupati HM Wardan Terima Silaturahmi Ketua Sahabat Kelapa Nasional Dan Pegiat Projek Feed The Planet George Steinmentz

    Mimin
    Jul 6, 2022, July 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T13:28:34Z

     


    Beritainhil.com : Tembilahan - Ketua Sahabat Kelapa Indonesia Mawardin M. Simpala dan George Steinmetz seorang fotografer internasional sekaligus pegiat projek Feed the Planet sambangi kediaman Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (5/7/2022). 




    Bekerja di Feed the Planet sebuah projek yang bergerak pada bidang pemberdayaan masakan dan makanan berkelanjutan, George Steinmetz tertarik dan bermaksud ingin melihat secara langsung pengolahan kelapa di kabupaten Indragiri hilir.

    "Yang menarik perhatian saya bukan dari sisi teknologi, tapi bagaimana kemampuan masyarakat untuk mengolah kelapa tersebut menjadi produk-produk yang bernilai", ungkap George yang juga berkontribusi di National Geographic dan New York Times.

    Sebagai seorang fotografer dirinya akan mengekspose dan turut mengabarkan pada dunia tentang Perkelapaan di Inhil.




    Mendengar maksud dan tujuan dari Feed the Planet dan Sahabat Kelapa Indonesia, Bupati HM. Wardan yang dalam kunjungan tersebut didampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik, Sekretaris Bappeda dan pihak terkait lainnya, menyambut baik dan memberikan apresiasi.

    "Alhamdulillah kita kedatangan Ketua Sahabat Kelapa Indonesia yang membawa tamu dari luar yang bertujuan untuk mempublikasikan kelapa di Inhil ke skala internasional, Kamipun menyambut baik program yang direncanakan mereka, termasuk pelatihan fotografi dan diskusi bersama para stakeholder terkait tentang kelapa di Inhil", jelas Bupati HM. Wardan.




    Pada akhir kegiatan, Sahabat Kelapa Indonesia menyerahkan sebuah buku untuk Bupati HM. Wardan yang berjudul Budidaya Kelapa yang Baik.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini