• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Bupati HM Wardan Perintahkan ASN di Llingkungan Sekdakab Inhil Untuk Berqurban

    Mimin
    Jul 11, 2022, July 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T14:10:33Z

     


    Beritainhil.com - Tembilahan - Bupati Inhil HM WARDAN Memerintahkan para ASN dilingkungan Sekretariat daerah kabupaten Indragiri hilir ditahun 2023 yang akan datang untuk dapat berqurban.




    Hal tersebut disampaikan Bupati HM WARDAN pada saat acara peresmian penyembelihan hewan qurban dilingkungan Sekretariat daerah kabupaten Indragiri hilir, Senin pagi (11/7).




    Peresmian penyembelihan hewan Qurban ditandai dengan penyerahan satu ekor sapi oleh Bupati Inhil HM WARDAN kepada panitia qurban di sekretariat daerah kabupaten Indragiri hilir .

    " Alhamdulillah ditahun ini kita dapat kembali melaksanakan ibadah Qurban dilingkungan Sekretariat kabupaten Indragiri hilir, bertepatan dengan peresmian ini juga saya menginstruksikan kepada ASN yang ada di sekretariat pemkab Inhil ditahun yang akan datang untuk berkurban," tegas Bupati HM WARDAN.




    "Selain meneladani sejarah keikhlasan dan kesabaran keluarga Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail dalam melaksanakan perintah ALLAH SWT, Qurban juga merupakan ajang berbagi kepada masyarakat yang jarang mengkonsumsi daging dalam kehidupan sehari-hari nya," ungkap Bupati HM WARDAN.




    Pada acara tersebut juga turut dihadiri wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti, Sekda inhil H.Afrizal, ketua TP PKK Hj.Zulaikhah, Asisten , Kabag dan kasubag dilingkungan Sekretariat daerah kabupaten Indragiri hilir.




    Sementara itu untuk dilingkungan OPD Pemkab Inhil sendiri terdapat 90 ekor sapi dan 23 ekor Kambing dimana 13 ekor sapi dilaksanakan penyembelihannya disekretariat daerah kabupaten Indragiri hilir.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini