-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Viral Polisi Tilang Motor Keluar Dealer, Polresta Lampung Buka Suara

    Jun 24, 2022, June 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T04:20:36Z
    Sumber foto: beritasatu.com

    BERITAINHIL.com - Jakarta : Polresta Bandar Lampung buka suara soal video viral di media sosial yang menyebut ada anggota polisi menilang sepeda motor usai keluar dari dealer.


    Dalam video yang beredar, terlihat seorang pemuda protes atas penilangan tersebut.


    "Ini posisinya udah di dealer pak. Posisinya udah di dealer," kata pemuda itu.


    Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rochmawan mengatakan narasi yang beredar soal peristiwa itu tidak benar. Ia menyebut sepeda motor yang ditilang itu bukan keluar dari dealer.


    "Itu bukan keluar dari dealer, jadi yang bersangkutan melewati kawasan tertib berlalu lintas tidak menggunakan plat depan, belakang, termasuk menggunakan knalpot bising," kata Rochmawan saat dihubungi CNNIndonesia.com, Jumat (24/6).


    Menurutnya, anggota polisi yang sedang melakukan patroli melihat sepeda motor itu melintas dan setelah diikuti sang pengendara berhenti di depan dealer.


    "Pas berhenti di situ disetop. Dari situ ditanya surat-suratnya ada, cuman mesti ditilang sama anggota karena knalpot bising sama tidak ada platnya. Kalau pengakuan mereka sih katanya keluar dari dealer, enggak. Saksi security pun mengatakan hal yang sama juga," kata dia.


    Ia mengatakan pemuda tersebut juga telah memberikan klarifikasi ke Propam. Selain itu, polisi yang menilang juga dimintai keterangan.


    "Semalam dipanggil dari pihak kita dipanggil Propam anggota yang menilang termasuk yang si membuat video juga sudah diperiksa Propam," kata dia.


    Sumber: CNN Indonesia .

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini