-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Tjahjo Dirawat di RS, Mahfud Jadi Menteri Ad Interim PAN & RB

    Jun 24, 2022, June 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T04:08:31Z
    Foto: Menteri Polhukam Mahfud MD (Dokumentasi Kemenko Polhukam)

    BERITAINHIL.com - Jakarta : Presiden Joko Widood (Jokowi) resmi menunjuk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).


    Mahfud MD akan menggantikan posisi Tjahjo Kumolo untuk sementara. Tjhajo yang merupakan politisi senior PDIP itu saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena sakit yang dideritanya.



    "Betul [Mahfud MD menjadi MenPANRB ad interim]," kata Kepala Biro Data, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Mohammad Averrouce saat dikonfirmasi.



    Tjahjo sendiri dikabarkan telah menjalani perawatan sejak pekan kemarin. Namun, Avveroce tidak menjelaskan secara perinci soal penyakit apa yang diderita Tjahjo hingga harus menjalani perawatan intensif.


    "Bapak MenPANRB Tjahjo Kumolo sedang sakit dan dirawat di rumah sakit dan harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik," katanya.


    Saat disinggung perihal bagaimana kondisi Tjahjo saat ini, Avveroce hanya meminta agar masyarakat terus mendoakan kesehatan Tjahjo.



    Sumber: CNBC Indonesia.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini