-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sekolah KB Nurul Falah Desa Kuala Sebatu Gelar Perpisahan

    Jun 20, 2022, June 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T23:25:05Z

    BERITAINHIL.com - SEBATU : Sekolah KB (Kelompok Bermain) Nurul Falah Desa Kuala Sebatu, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali melaksanakan perpisahan, di halaman Kantor Desa Kuala Sebatu, Ahad (19/6/22).


    Salah seorang Wali murid bernama Saharuddin menyampaikan ribuan terimakasih kepada pihak KB Nurul Falah yang mana telah mengajarkan anak-anak selama ini.


    "Kami selaku wali murid sangat berterimakasih atas ilmu yang diberikan karena dengan ilmu itu, anak-anak lebih dahulu mengenal huruf dan angka sehingga mempermudah belajar di Sekolah Dasar (SD) dan anak-anak pun tidak malu-malu lagi karna lebih dahulu miliki kawan dan di bentuk mental nya di KB Nurul Falah," ungkapnya.


    Sementara itu, secara terpisah, hal senada juga diungkapkan Kepala Paud Karlina,S.Pd. Ia juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan wali murid yang ikut membantu mensukseskan acara perpisahan tersebut. 


    "Alhamdulillah Sekolah KB Nurul Falah Desa Kuala Sebatu Tahun Ini kembali melaksanakan perpisahan murid sebanyak 9 orang siswa dan siswi. Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang ikut membantu dan mendukung acara ini," kata Karlina.


    Melalui momentum ini Karlina, S.Pd yang akrab disapa Lina itu mengungkapkan, bahwa dirinya berharap kepada pemerintah agar bisa mendapat bantuan bangunan sekolah, demi kenyamanan proses belajar mengajar yang mana termasuk salah satu poin Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.


    "Mudah-mudahan anak-anak didik kita yang kita lepas pada KB Nurul Falah ini menjadi orang yang berguna untuk bangsa dan negara nantinya, kami berharap melalui momentum ini mudah-mudahan bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah," imbuhnya.


    Untuk diketahui, dimana KB Nurul Falah ini sudah berdiri sejak Tahun 2009 dan sudah terakreditasi dengan Nilai C serta memiliki status kepemilikan yang jelas dan terdaftar di Kantor Notaris Erni Riyanti, SH, M.Kn pada tahun 2009 Dengan Kepala Sekolah Marhamah,A.md. Paada tahun 2020 kepala sekolah tersebut meninggal dunia dan di lakukan Pembaharuan di kantor notaris Nora Yulisa, SH., dengan Kepala Sekolah Karlina,S.pd.


    Editor: Ysf.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic