-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Rangka HUT Bhayangkara ke-76 Polres Inhil Gelar Lomba Menembak

    Jun 14, 2022, June 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T10:49:26Z
    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan bersama Insan Pers yang menang dalam perlombaan Menembak.

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kapolres Inhil membuka lomba menembak sempena peringatan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Selasa (14/6/2022), di lapangan Tembak SAR Barak Perintis Parit 10 Tembilahan Hulu, diikuti para pimpinan media dan jurnalis Mitra Polres Inhil.


    Kegiatan dihadiri Bupati Inhil Drs. HM Wardan MP, Ketua DPRD Inhil, Dr. Ferryandi, Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dian Setyawan, Dandim 0314 /Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M.Tr.(Han), Wakapolres Inhil Kompol Yudhi Franata, Para pejabat Utama Polres Inhil, Ketua PD IWO Inhil Muridi Susandi dan Ketua PWI Inhil Ardiansyah.

    Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan dalam sambutannya mengharapkan dengan dilaksanakannya lomba menembak dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 tersebut dapat mempererat silaturahmi antara media dan Polres Inhil.


    "Kami harap dengan lomba menembak dalam memperingati hari Bhayangkara ke 76 dapat mempererat tali silaturahmi serta menjaga kebersamaan antara Polres Inhil dengan rekan-rekan Wartawan dan media di Kabupaten Inhil," ucapnya.

    Diakhir sambutannya Kapolres memberi semangat dengan menghadirkan langsung hadiah bagi peringkat pertama hingga harapan ke tiga.


    “Saya mengucapkan selamat melaksanakan pertandingan dan sekaligus menjalin silahturahmi antara polisi dan media, ada hadiah menanti bagi para juara. Khusus juara 1 mendapatkan 1 unit sepeda," ujar AKBP Dian.

    Adapun peserta kegiatan Lomba menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tersebut yakni para pimpinan redaksi media, ketua organisasi jurnalis dan wartawan dari seluruh media yang meliput di Kabupaten Inhil, dengan masing-masing peserta mendapat kesempatan sebanyak 3 kali tembakan.

    Peraih Juara dalam perlombaan menembak tersebut yakni Juara I diraih oleh Jumiardi Ali dari media Riaupedia.com dengan jumlah sebanyak 22 poin, Juara II diraih oleh Habibie dari media Siberone.com dengan jumlah sebanyak 20 poin, Juara III diraih oleh Ramadana dari media Riau24.com dengan jumlah poin sebanyak 18 Poin.


    Harapan I diraih oleh Hendro Lisa dari media Marwahrakyat.com dengan jumlah sebanyak 16 poin, Harapan II diraih oleh Ragil Hadiwibowo dari media Harianriau.com dengan jumlah poin sebanyak 15 Poin dan Harapan III diraih oleh Fajar Satria dari media Indragirione.com dengan jumlah poin sebanyak 13 Poin.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic