-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Rahelmi Harap Peserta Perwakilan Kecamatan Bisa Tampil Maksimal Pada MTQ di Tanah Merah

    Jun 16, 2022, June 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T10:36:48Z

    BERITAINHIL.com - Batang Tuaka : Pemerintah Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), melaksanakan acara pengukuhan dan penetapan peserta Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Kecamatan untuk di berangkatkan ke Tanah Merah.


    Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Masjid Al Muhajidin, Desa Sungai luar, pada Kamis (16/06/22), yang dihadiri oleh Camat beserta Istri, seluruh Kepala Desa, Lurah, se-kecamatan Batang Tuaka, KUA, Ketua MUI Kecamatan, BPD dan Tokoh Masyarakat.

    Camat Batang Tuaka Rahelmi, S.Pd.Msi, menjelaskan, bahwa pengukuhan dan penetapan qori dan qoriah kafilah Kecamatan Batang Tuaka merupakan wujud nyata titik kulmulasi indikator keberhasilan program magrib mengaji, 1 desa/kelurahan 1 rumah tahfiz, program unggulan bupati Indragiri Hilir non fisik. yang sangat berdampak terhadap tatanan hidup masyarakat yang senantiasa berpedoman kepada nilai-nilai isi kandungan alquran.



    Camat Batang Tuaka itu berharap, agar peserta yang mewakili kecamatan yang sudah terpilih, dapat dengan maksimal dalam acara MTQ tingkat kecamatan nantinya, dan mendapat nomor untuk tingkat Kabupaten.


    "Tentunya kita sangat berharap kepada seluruh peserta MTQ ini dapat menampilkan yang terbaik agar pada saat perlombaan di kabupaten bisa menjuari nya," ungkapnya

    Disisi lain, Rahelmi, S.Pd.Msi, berpesan kepada dewan juri agar benar-benar menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas karena ini adalah perlombaan yang sangat bergengsi dan dapat mengharumkan nama kecamatan Batang Tuaka.


    "Jadi, dewan juri harus sportif dalam memberikan penilaian kepada seluruh peserta MTQ kareni merupakan kesempatan baik bagi mereka yang akan bertanding ke tingkat kabupaten Inhil," pesannya.


    Editor : Ysf.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic