• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    MTQ ke-52 Resmi Ditutup, Kecamatan Reteh Raih Juara Umum 1

    Jun 27, 2022, June 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T12:11:39Z

    BERITAINHIL.com - Tanah Merah : Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 52 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dilaksanakan di Kecamatan Tanah Merah sejak tanggal 22 Juni 2022 secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti bertempat di Masjid Besar Nurul Jama'ah.


    Kafilah Kecamatan Reteh yang ikut serta dalam kegiatan ini mengirim utusan peserta sebanyak 21 orang dan 10 orang official dengan mengikuti 5 Cabang perlombaan. 


    Dari 5 cabang yang diperlombakan, kafilah Kecamatan Reteh berhasil memasukkan pesertanya sebanyak 8 orang di babak final.

    Diluar dugaan Kafilah Kecamatan Reteh pada saat pengumuman keluar sebagai Juara Umum 1 pada MTQ Ke 52 Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir dengan menempatkan 5 Juara pertama pada Cabang Tilawah anak anak putra, tahfidz 1 juz putra, tahfidz 1 jus putri, tahfidz 10 jus putri, syarhil Qur'an putri, juara 2 Syarhil Putra, Juara 2 Tilawah Remaja Putra, Juara 3 Tahfidz 5 Jus Putra dan Harapan 1 Qira'at Murattal Dewasa serta juara harapan 2 Tilawah Dewasa Putra.


    Sebagai bentuk apresiasi dan kerja keras atas prestasi yang telah diraih oleh kafilah Kecamatan Reteh, Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) menginisiasi kegiatan penyambutan bagi kafilah kecamatan Reteh sekaligus melakukan pawai keliling.


    Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain mengatakan sebagai wujud kebahagian dan kebanggaan atas raihan prestasi yang telah ditorehkan kafilah Kecamatan Reteh yang telah mengharumkan Kota Padi.


    "Maka kami keluarga besar Gasebu menginisiasi untuk melakukan penyambutan bersama sama dengan Unsur Pimpinan Kecamatan Reteh beserta segenap masyarakat Kecamatan Reteh. Tentunya apa yang kita lakukan masih sangat jauh dari yang seharusnya kita berikan bagi kafilah yang telah mengharumkan nama Kecamatan Reteh," ucapnya. 


    Lebih lanjut, Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain menuturkan bahwa semua ini tidak terlepas dari kerja sama dari semua pihak, terutama kegigihannya dari peserta serta pelatih dan official yang di koordinir oleh H. Azwar Hasan Ketua LPTQ Kecamatan Reteh, dukungan dari Pemerintah Kecamatan, Unsur Pimpinan Kecamatan, Kepala Desa dan Lurah Sekecamatan Reteh, Tokoh Agama, tokoh masyarakat serta yang tidak kalah pentingnya dukungan do'a dari Segenap lapisan masyarakat Kecamatan Reteh. 


    "Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan dimasa yang akan datang. Amiin," imbuhnya 


    ANDA DIA dan SAYA adalah KITA dalam Semangat KEBERSAMAAN***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini