-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Meriahkan Car Free Day, YVB Berbagi Kuliner dan Minuman

    Jun 19, 2022, June 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T08:41:33Z
    Marlis Syarif berbagi kuliner dan minuman

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Meriahkan kembali menggelar Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) Yayasan Vioni Bersaudara berbagi jenis ragam kuliner dan minuman air mineral.


    Kegiatan tersebut juga sekaligus menyemarakkan rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 yang ditaja oleh Polres Inhil melaksanakan kegiatan senam sehat bersama dan gowes bareng.


    "Hari ini kami (YVB) ikut meriahkan  CFD  yang sudah berlangsung beberapa minggu setelah kasus COVID-19 yang mulai menurun, alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti jalannya CFD," ungkap Marlis Syarif Selaku pembina Yayasan Vioni Bersaudara kepada awak media, Ahad (19/6/2022) pagi.


    Selain itu juga Marlis Syarif mengatakan, hari ini rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-76, selaku pembina YVB  sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang digelar Polres Inhil.


    "Ada senam sehat dan gowes sepeda itu untuk menyehatkan tubuh, dengan olahraga terutama kesehatan dapat terjaga dengan baik, jadi kami (YVB) sangat apresiasi kegiatan-kegiatan tersebut," imbuhnya.


    Selian itu Marlis mengatakan dalam kegiatan CFD untuk membagikan makanan (kue) dan air mineral, kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di CFD di jalan Swarna Bumi.


    "Tadi kita bagikan jajanan sekitar 400 bungkus dan air mineral 250 botol, masyarakat sangat antusias untuk mengambil untuk melepaskan dahaga," ujarnya.


    Ia juga mengungkapkan bahwa, bagi-bagi jajanan di CFD tersebut berasal dari masyarakat yang berjualan di sana.


    "Jadi kita tidak mematikan pendapatan pedagang yang lain, malah kita beli dan kita berikan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di CFD tersebut," jelasnya.


    Marlis Syarif juga mengungkapkan terimakasih kepada ketua PSMTI bang Erijono dan bang Sunkia pimpinan Hotel ARISTA Tembilahan. Dan terima kasih atas kerja samanya kepada Bang Aan admin CFD Putra kiki Swalayan jalan M.Boya dan Bang Cecep agen air Mineral OKE OCE.


    "Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan kami YVB pada hari ini berbagi kebaikan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di CFD," cetusnya.


    Kendati demikian Marlis, juga berharap kegiatan serupa terus berlanjut, sehingga UMKM di kota Tembilahan semakin berkembang.


    "Dengan adanya kegiatan CFD tersebut, banyak membantu masyarakat, dengan mereka berjualan di lokasi CFD dagangan mereka laku dan bisa menafkahi keluarga dan menyekolahkan anak-anak mereka," ujar Marlis.


    Senada itu Novi salah satu menjual di lokasi CFD mengucapkan terimakasih kepada pembina Yayasan Vioni Bersaudara pak marlis syarif mantan camat teluk belengkong / Kabag Humas yang sudah melakukan kegiatan yang begitu sangat sosial kepada masyarakat tembilahan 


    "Kegiatan sangat baik dan patut diapresiasi, mudah-mudahan pak Marlis diberikan kesehatan dan menjadi amal ibadah," ungkap ibu Novi admin CFD tembilahan.


    Sementara itu Penjual Baklor, dirinya mengatakan sangat terharu dengan diborong dagangan miliknya. 


    "Saya tidak menyangka hari ini dagangan kami diborong pembina Yayasan Vioni Bersaudara.


    "Alhamdulillah mudah-mudahan rezeki orang baik seperti pak Marlis Syarif semakin banyak dan selalu dimurahkan rezekinya yang terpenting diberikan kesehatan," tutupnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic