-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Kunjungan Perdana Danrem 031/WB, Bupati HM Wardan Ekpos Potensi Unggulan Inhil

    Mimin
    Jun 15, 2022, June 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T18:23:14Z

     


    Beritainhil.com - Tembilahan Inhil : Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan, MP bersama Istri selaku Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, ME menyambut kedatangan Danrem 031/WB Brigjen TNI P. Hutagalung, S.A.P didampingi Istri NY. Mira P. Hutagalung selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031/WB.



    Menggunakan Helikopter, kedatangan Danrem 031/WB beserta rombongan mendarat di Helipad Halaman Kantor Bupati Jl. Akasia No. 1 Tembilahan, Rabu (15/06/2022).



    Kedatangan Danrem juga turut disambut oleh Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti (SU), Ketua DPRD Inhil dan Unsur Forkopimda serta beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Inhil, Thomas, Toga dan Organisasi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. 



    Turut mendampingi Danrem 031/WB, Kasi Intel Korem 031/WB Letkol Arh. Hadi Purwanto, SH, beserta Istri Ny. Yeni Nuraini Hadi Purwanto, Kasiter Korem 031/WB Letkol Inf. Hibni Maulana beserta Istri Ny. Hibni Maulana.

    kedatangan Danrem 031/WB ke Negeri Hamparan Kelapa Dunia  dalam rangka Kunjungan Kerja kewilayahan Teritorial Kodim 0314 Inhil sekaligus bersilaturahmi bersama, Pemda, Unsur Forkopimda, Thomas, Toga serta Organisasi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Sebelum meninggalkan Negeri Hamparan Kelapa Dunia, rombongan Danrem 031/WB terlebih dahulu dijamu makan siang sekaligus pertukaran cendramata dan foto bersama. 

    Dalam Sambutannya, Bupati HM.Wardan menyampaikan ucapan terima atas Kunker singkat Danrem 031/Wirabima yang sudah sangat di tunggu-tunggu Masyarakat Inhil. 

    "Kabupaten Indragiri hilir merupakan kabupaten terluas diprovinsi Riau, selain kelapa kabupaten Inhil juga memiliki potensi dibidang pertanian, mangrove, perikanan dan dibidang pariwisata dengan pantai solop dan bukit condong serta Makam Tuan Guru Sapat, Semoga kunjungan kerja ini dapat membawa keberkahan bagi masyarakat Inhil yang sangat heterogen," ungkap Bupati Inhil HM WARDAN.

    Sebelum mendengarkan sambutan Danrem 031/WB, terlebih dahulu dilakukan pemutaran video profil Danrem 031/WB

    Dalam sambutannya, Brigjen TNI P. Hutagalung, S.A.P Danrem 031/WB mengatakan, "Ini merupakan kunjungan pertama saya ke Kabupaten Indragiri Hilir yang sejak lama direncanakan, kunjungan kali ini sangat menyenangkan terbukti dengan sambutan yang sangat meriah penuh dengan kehangatan apalagi didukung dengan kondisi yang aman dan kondusif serta suasana alamnya yang masih Asri. Hal ini berkat Ridho Allah SWT dan kerjasama seluruh unsur  Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir," tutup Danrem 031/WB.



    Danrem 031/WB berpesan kepada seluruh pimpinan untuk selalu waspada dengan menjaga masyarakat tetap sehat dengan pola hidup sehat.Terakhir Danrem 031/WB agar semua Unsur Pimpinan di Kabupaten Indragiri Hilir untuk dapat Menjaga ketahanan pangan dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini